Home Headline Pembangunan IGD Terpadu RSUD KMRT Wongsonegoro Capai 50 Persen Lebih

Pembangunan IGD Terpadu RSUD KMRT Wongsonegoro Capai 50 Persen Lebih

Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro, Susi Herawati.

SEMARANG, 30/9 (BeritaJateng.Net) – RSUD KMRT Wongso Negoro tengah memaksimalkan layanan kesehatan yang ada. Yang terbaru, layanan IGD terpadu tengah digarap RSUD KMRT Wongso Negoro.

IGD terpadu tersebut akan dilengkapi ruang himodialisa hingga layanan kemoterapi.

Adanya layanan tersebut dikatakan Susi Herawati, Direktur RSUD KMRT Wongso Negoro, akan membuat RSUD Wongso Negoro menjadi rumah sakit dengan fasilitas lengkap di Kota Semarang.

“Kami berharap adanya IGD terpadu semakin memaksimalkan layanan kesehatan untuk masyarakat Kota Semarang,” ucapnya, Rabu (28/9/2022).

Dilanjutkannya, progres pembangunan IGD terpadu RSUD Wongso Negoro mencapai 50 persen lebih. “Harapan kami pada 16 November 2022 sudah bisa diserahkan ke kami,” paparnya.

Susi menjelaskan operasional IGD terpadu RSUD Wongso Negoro tersebut direncanakan akhir tahun. “Mudah-mudahan Desember tahun ini sudah bisa digunakan dan melayani masyarakat,” terang Susi.

Tak hanya itu, ia menambahkan akan ada ruang untuk pemilihan pasien terjangkit virus menular. “Misalnya pasien Covid-19 yang selama ini masih dicarikan ruangan. Ke depan akan ada ruangan khusus untuk pasien tersebut,” tambahnya. (Ak/El)