Home Lintas Jateng Pembangunan Fly Over Jadi Titik Macet Kendaraan Mudik

Pembangunan Fly Over Jadi Titik Macet Kendaraan Mudik

fly over Palur

Karanganyar, 24/6 (BeritaJateng.net) – Jelang arus mudik lebaran tahun 2015 ini diprediksi jumlah pemudik menggunakan kendaraan baik sepeda motor dan juga mobil pribadi akan tetap tinggi.

Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Bambang Erwadi menyebutkan bahwa saat mudik lebaran nanti lokasi pembangunan fly over diprediksi akan menjadi titik kemacetan paling parah.

Pasalnya saat ini proses pembangunan Fly Over Palur sedang dikebut pengerjaannya. Akibatnya penumpukan kendaraan seringkali terjadi di wilayah Palur. Belum lagi jika ada kereta yang akan lewat di perlintasan kereta barakibat antrian akan semakin memanjang.

Namun hasil koordinasi dengan pelaksana proyek jalan  H-10 jelang lebaran kegiatan proyek yang mengganggu arus lalu lintas  kendaraan sudah dihentikan agar mengurangi kemacetan yang diperkirakan akan terjadi.

Pihak Lantas Polres Karanganyar sudah melakukan antisipasi agar tidak terjadi penumpukan kendaraan   di sepanjang lokasi pembangunan Fly over Palur.

“Akan kita tempatkan petugas jaga di sekitar lokasi untuk pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” ungkapnya di Karanganyar, Rabu (23/6/2015).

Wilayah Palur sendiri merupakan akses jalur utama menuju Jawa Timur, nantinya akan didirikan posko mudik. Diantaranya di perbatasan Colomadu dan juga Tawangmangu juga akan didirikan posko. (BJ24)