Home Lintas Jateng Pemancing Tenggelam Di Pantai Jepara Ditemukan Mengapung

Pemancing Tenggelam Di Pantai Jepara Ditemukan Mengapung

DSC02569
Tim Sar gabungan melakukan evakuasi jasad Sutrisno, korban tenggelam saat memancing di Pantai Jepara.

Jepara, 22/7 (BeritaJateng.net) – Tim sar gabungan akhirnya menemukan Sutrisno (33), pemancing yang tenggelam di Pantai Jepara, Rabu pagi. Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, tak jauh dari lokasi korban tenggelam.

Isak tangis keluarga korban pecah, setelah mendapati korban telah meninggal dunia. Kerabat dan para tetangga langsung berdatangan setelah korban tiba di rumah duka.

Menurut keterangan Pujo Prasetyo, Kasi Kedaruratan BPBD Jepara, saat ditemukan kondisi korban telah mengapung. Sebelum dibawa kerumah duka, jasad korban dibawa ke RSUD Kartini Jepara, guna dilakukan visum.

“Tim Sar gabungan menemukan korban sekitar pukul 6.30 WIB dalam keadaan mengapung tak jauh dari tempat tenggelam. Sebelumnya kami telah melakukan penyisiran hingga larut malam dan sempat dihentikan untuk istirahat sejenak,” kata Pujo.

Oleh keluarga dan tetangga, jenasah akan di makamkan di pemakaman Desa Bulungan, Pakis Aji tempat kelahiran korban. Sutrisno dinyatakan tenggelam saat memancing ikan bersama Hartono rekannya di pantai Kartini, Selasa Siang.

Ketika tenggelam, korban sempat meminta tolong. Diduga, korban tenggelam akibat terpeleset dari batu karang yang korban pijak.(BJ18)