Home News Update Pemain Legendaris PSIS Semarang Hadapi Siwo Jateng

Pemain Legendaris PSIS Semarang Hadapi Siwo Jateng

Semarang, 15/11 (BeritaJateng.net) – Tim sepak bola Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Jateng dijadwalkan akan menghadapi kumpulan pemain legendaris PSIS Semarang, Minggu (15/11) di Stadion Citarum.

Beberapa pemain seperti, Idrus Gunawan, Tugiyo, Firman Sukmono, Ahmad Muhariah, dan Joko Darwanto akan meramaikan pertandingan tersebut.

Koordinator pemain legendaris PSIS, M.Dhofir menerangkan, di partai tersebut akan menjadi ajang reuni mantan pemain PSIS. Dia merupakan, dengan kegiatan tersebut menjadi wadah untuk mengumpulkan mantan pemain PSIS di berbagai era untuk kembali berlatih.

”Partai ini sebagai wadah untuk mengumpulkan para pemain legendaris untuk kembali berlatih sekaligus menjadi ajang silahturahmi. Sekaligus juga untuk mempererat hubungan dengan para wartawan. Semua yang bermain nanti adalah mantan pemain PSIS,” ujarnya.

Dhofir menerangkan, pihaknya sudah melakukan latihan bersama para pemain legendaris sekitar dua minggu. Diterangkannya, dengan kegiatan tersebut bisa kembali mempertemukan mantan pemain PSIS untuk berlatih bersama.

”Kami komitmen untuk mengumpulkan pemain legendaris karena memang selama ini belum ada wadahnya. Hal ini bertujuan agar kami tidak kehilangan komunikasi dan bisa berlatih bersama dengan pemain dari berbagai generasi, juga dipersiapkan untuk mengikuti turnamen,” imbuhnya.

Sementara itu, koordinator tim sepak bola Siwo Jateng, Lanang Wibisono menerangkan, laga tersebut untuk mengasah mental dan fisik Afri Rismoko dkk. Selain itu juga sebagai ajang untuk mendekatkan para wartawan dengan para pemain legendaris.

”Selain itu pengalaman bermain dengan pemain legendaris PSIS akan menjadi motivasi sendiri bagi para pemain kami. Apalagi pemain legendaris seperti Tugiyo pasti akan memberikan pelajaran berharga,” tandasnya. (Bj)