Home Hiburan Peluncuran BeritaJateng.net Dihibur Artis Ibukota

Peluncuran BeritaJateng.net Dihibur Artis Ibukota

Menur Gembul berduet dengan Bunda Nur Halimah.

Semarang, 9/12 (Beritajateng.net) – Artis ibukota yang juga sebagai komentator pencarian bakat di salah satu televisi swasta di Indonesia, Nadia “Menur Gembul” turut meramaikan peluncuran Portal Online BeritaJateng.net, Senin (8/12) malam. Kehadiran Menur Gembul di lokasi acara diluar dugaan menagement. Pasalnya, Menur Gembul tiba-tiba hadir karena ketertarikannya selama ini mengikuti informasi BeritaJateng.net.

“Sengaja saya datang diam-diam, karena dari awal saya buka portal ini, sangat tertarik. Apalagi saya pernah di profil di Portal ini, tapi bukan karena itu lho, kehadiran saya memang saya ingin turut meramaikan peluncurannya,” ujar Nadia usai menghibur tamu undangan di Oak Tree Emerald, Semarang.

Meski terkesan dadakan, Menur Gembul pun akhirnya didapuk menyanyi oleh Duo MC Shinta dan Sarjoe. Dengan sedikit candaan, akhirnya Menur Gembul membawakan lagu lama dan duet dengan komisaris BeritaJateng.net Bunda Nur Halimah dengan melantunkan lagu JERA.

“Saya sebenarnya bukan penyanyi, tapi saya akan berusaha membawakan lagu dengan sebaik mungkin,” ujarnya bercanda.

Meski mengaku bukan penyanyi, tapi saat membawakan lagu, para hadirin pun tepuk tangan karena kemerduan suaranya. Usai menyanyikan lagu sendirian, Menur Gembul pun menyeret Komisaris BeritaJateng.net untuk berduet dangdut. Lagu Jera pun menggema di balroom Oak Tree, sorak sorai tepuk tangan hadirin pun kembali riuh.

Ditanya soal BeritaJateng.net, Menur Gembul mengatakan konten BeritaJateng.net sudah bagus, beritanya juga up to date.

“Bagus. Apalagi ada profile saya disana, hahaha, kontennya menarik dan beritanya juga up to date. Yang pasti harus inovatif dan kreatifitasnya harus terus ditingkatkan,” ujarnya. (BJ)