Home Headline Pelarian Febrianto Berakhir, di Balik Jeruji Besi

Pelarian Febrianto Berakhir, di Balik Jeruji Besi

1264
rANMOR 3
Febriyanto alias Kopral (26) warga Jalan Taman Karonsih Raya RT 3 RW 4 Kelurahan Ngaliyan Semarang berhasil ditangkap Polsek Ngaliyan, setelah buron 1,5 tahun.Foto/Bj04

Semarang,13/1 (beritajateng.net) – Berakhir sudah pelarian Febriyanto alias Kopral (26) warga Jalan Taman Karonsih Raya RT 3 RW 4 Kelurahan Ngaliyan Semarang. Buronan kasus pencurian motor akhirnya ditangkap Reserse Kriminal Polsek Ngaliyan setelah kurang lebih satu setengah tahun bersembunyi.

Kepada polisi Kopral mengaku melakukan aksi pencurian motor sudah dua kali diantaranya di daerah Ngaliyan dan Bandungan. Salah satunya pencurian motor itu dilakukan pada Senin 26 Agustus 2013 silam, sekitar pukul 02.30, di rumah kos Jalan Tambakaji No 29 Kelurahan Ngaliyan, Kota Semarang.

“Hasil curian motor digunakan sendiri untuk keperluan sehari-hari. Dulu, bilangnya sama istri–motor itu saya beli Rp 1,5 juta,”kata Kopral saat gelar perkara di Polsek Ngaliyan, Selasa (13/1).

Kapolsek Ngaliyan Kompol Saprodin mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan penyelidikan mengingat tersangka merupakan residivis. Ditengarai kawanan tersangka juga beraksi di sejumlah tempat. “Tersangka mengaku baru dua kali beraksi, tapi kita akan kembangkan terus,” katanya.

Dari penangkapan terasangka, polisi berhasil motor hasil curian, juga menyita dua buah kunci bandrek dari besi baja yang diruncingkan dan dipipihkan, dengan panjang 6,5 cm dan 7,5 cm.(BJ04)

Advertisements