Home Headline Pelaku Perusakan Gedung NU Blora Dites Kejiwaan 

Pelaku Perusakan Gedung NU Blora Dites Kejiwaan 

Polisi tengah menyelidiki motif pelaku perusakan gedung NU Blora.
        BLORA, 6/3 (BeritaJateng.net) – Pelaku perusakan kantor Nahdlatul ulama kabupaten Blora di jalan alun-alun selatan nomor 2, muhfid Mubarok (22) dikirim ke rumah sakit umum daerah Grobogan untuk dilakukan tes kejiwaan. Pelaku dikirim Senin sore oleh petugas dari polres Blora.
         Kapolres Blora, AKBP Saptono mengungkapkan, Pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak. Saat ini pihaknya masih mencari fakta-fakta yang ada terkait kondisi pelaku.
         “Kita masih observasi kejiwaan pelaku, kita kirim di RSUD Grobogan, hasilnya 7 hari kedepan”, ucap Kapolres usai menggelar pertemuan tertutup dengan forum kerukunan umat beragama (FKUB) kabupaten Blora di Mapolres Blora, Selasa sore (6/3/2018).
         Menurut Kapolres, pelaku bekerja di PT GMM (Gendhis multi manis). Sementara untuk motive perusakan, pihak kepolisian belum bisa memastikan karena pelaku belum bisa dimintai keterangan.
“Motive belum tahu karena pelaku belum bisa dimintai keterangan,” jelas Kapolres.
         Aparat kepolisian berjanji akan menangani kasus ini secara profesional. Kapolres juga menghimbau agar masyarakat Blora tetap tenang dan menjaga kondusivitas yang ada.
        “Intinya untuk menjaga kondusivitas, kita dari polres menangani proses secara profesional”, tandas Saptono.
(MN/El)