Home Headline Pelaku Perampokan Pulomas Babakbelur Saat Ditangkap Polisi

Pelaku Perampokan Pulomas Babakbelur Saat Ditangkap Polisi

Pelaku pembunuhan keluarga di pemukiman mewah Pulomas Jaktim berhasil dilumpuhkan polisi.

Semarang, 28/12 (BeritaJateng.net) – Pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Selasa (27/12) tertangkap. Polisi berhasil mengamankan dua dari empat pelaku kejahatan tersebut di kawasan Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dua pelaku saat ini sudah ditangkap di kawasan Bekasi. Dua pelaku tersebut atas nama Ramlan Butar Butar dan Erwin Situmorang.

“Dua pelaku bernama Ramlan Butarbutar dan Erwin, pembunuhan enam orang di rumah mewah area Pulomas dibekuk Rabu (28/12) sekira pukul 15.30 WIB di dikontrakan pelaku Gang Kalong Rt 08/02 kelurahan Bojongrawalumbu Kecamatan Rawalumbu oleh Resmob Polda MetroJaya,” katanya.

Argo mengaku, saat ini dirinya masih dalam perjalanan menuju Bekasi. Pelaku, kata dia, diamankan di rumah salah satu anggota keluarganya. “Keduanya terluka akibat melawan saat dibekuk polisi, kini pelaku di bawa ke Rs Polri Kramajati untuk diberi pengobatan dan pengembangan lebih lanjut,” ujarnya.

Kedua pelaku perampokan Pulomas Jaktim berhasil dibekuk polisi
Kedua pelaku perampokan Pulomas Jaktim berhasil dibekuk polisi

Empat orang pelaku ini, lanjut argo, terekam di dalam kamera CCTV di rumah korban. Sementara, dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

Pemilik kontrakan, Kim Lay mengaku pelaku mengontrak 1 tahun dan mengetahui teman pelaku 2 orang baru semalam tinggal dikontrakan. (El)

Advertisements