Home Headline Pelaku Pembunuhan Ibu Rumah Tangga Di Perumahan Ngaliyan Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Ibu Rumah Tangga Di Perumahan Ngaliyan Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Ibu Rumah Tangga Di Perumahan Ngaliyan Ditangkap
        Semarang, 3/3 (BeritaJateng.net) – Aparat Kota Besar Semarang beserta jajaran berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Meta Novita Anggraeni (38) Meta Novita Handayani, di Perumahan Bukit Delima B9 nomor 17, Bringin, Ngaliyan, Semarang.
        Pelaku bernama Rifai (23) Warga Mangkang Wetan, Kota Semarang diamankan di wilayah Banyumanik Kota Semarang Sabtu (3/3).
        Penangkapan berawal dari informasi warga yang melapor ke Polsek Banyumanik melihat Rifai dan perempuan berinisial L berboncengan menggunakan ojek. Warga mengetahui wajah Rifai dan L dari postingan di media sosial.
buy lipitor online apwh.org/wp-content/languages/new/lipitor.html no prescription
         Dari laporan tersebut Polisi langsung melakukan penangkapan terhadap keduannya.
buy prelone online apwh.org/wp-content/languages/new/prelone.html no prescription

“Berkat informasi dari masyarakat, ada dua orang berhasil ditangkap di Banyumanik, satu pria satu wanita,” ungkap  Kapolsek Ngaliyan, Donny Eko Listianto di Mapolsek Ngaliyan Semarang (3/3).
Pelaku Pembunuhan Ibu Rumah Tangga Di Perumahan Ngaliyan Ditangkap

Polsek Ngaliyan yang dibackup Resmob Polrestabes Semarang mengamankan Rifai dan L. Kepolisian juga mengamankan pisau yang digunakan untuk membunuh korban.
buy cytotec online apwh.org/wp-content/languages/new/cytotec.html no prescription

      Hingga kini keduanya masih dalam pemeriksaan Aparat Polsek Ngaliyan untuk mengetahui motif pembunuhan. “Masih kita dalami siapa saja ini yang terlibat,” tambahnya.
         Sebelumnya, Meta Novita Handayani (38) warga Bukit Delima B9 Nomor 17 Perumahan Bukit Permata Puri, Ngaliyan, Kota Semarang, Kamis, ditemukan tewas diduga menjadi korban pembunuhan pada Kamis (1/3). Korban tewas dengan luka tusuk di bagian perut. (Nh/El)