Home Nasional Pejuang Veteran Prihatin Atas Ulah Penghina Lambang Negara

Pejuang Veteran Prihatin Atas Ulah Penghina Lambang Negara

Pejuang Veteran Prihatin Ulah Penghina Lambang Negara

Semarang, 10/8 (BeritaJateng.net) – Banyak generasi penerus yang saat ini berkelakuan menghina lambang bahkan bendera negara, menanggapi hal tersebut Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) mengaku sangat memprihatinkan. 

Muhamad Amin Munajat, Kepala Markas Cabang Semarang LVRI mengatakan bahwa dengan kejadian tersebut pihaknya mengalami keprihatinan mendalam, dan mengintropeksi diri.

“Saya kira itu hanya oknum saja, kita dengan kejadian tersebut malah menjadi intropeksi kedalam. Bahwa melaksanakan sebuah pembinaan kepada mereka-mereka, dan jangan-jangan kita belum melaksanakan, sehingga terjadi hal-hal tersebut,” terangnya.
libertyjuice.com/wp-content/languages/new/remdesivir.html

 


Menurutnya, hal tersebut dapat juga sebagai sentilan dan kritik agar semua pihak sadar, bahwa masih ada anak bangsa ini yang melaksanakan tindakan secara aturan itu tidak benar, namun itu bisa dijadikan sebagai bahan untuk perbaikan kedepan.

“Selaku pelaku sejarah kami memprihatinkan hal-hal tersebut. Dan dalam MADA saya sampaikan bahwa LVRI Jawa Tengah melakukan sosialisasi mulai dari generasi penerus ini perlu sekali ditananmkan.
libertyjuice.com/wp-content/languages/new/zithromax.html

Dengan banyak pengaruh-pengaruh global ini, kita perlu membentengi mereka,” ungkapnya.


Lanjutnya, juga menjelaskan bahwa membaca sejarah itu mudah, namun ia menjelaskan bahwa para pelaku sejarah ini tidak mudah dalam memperjuangkan bangsa dan membangun sebuah negara.
libertyjuice.com/wp-content/languages/new/singulair.html



“Membaca sejarah bisa mudah, tapi nilai sejarah itu akan mengena manakala beliau-beliau yang sudah sepuh ini secara langsung menceritakan. Mereka semua tidaklah sangat mudah memperjuangkan bangsa ini dan membangun sebuah negara. Inilah yang membangkitkan kita sebagai para pejuang untuk terus berjuang dan dapat diikuti oleh generasi penerus lainya,” harapnya. (BJ06)