Home Lintas Jateng Peduli PKL, Jajaran Polsek Mranggen Berikan Bansos pada Malam Hari

Peduli PKL, Jajaran Polsek Mranggen Berikan Bansos pada Malam Hari

Demak, 6/8 ( BeritaJateng.net) – Pedagang kaki lima (PKL) kembali menjadi sasaran penerima bansos dari jajaran Polsek Mranggen. Sambil melaksanakan Patroli dialogis dan edukasi PPKM darurat pada malam hari, Anggota Polsek Mranggen bersama Koramil mranggen kembali membagikan bantuan sosial kepada belasan pedagang kaki lima.

Kapolsek Mranggen AKP Tohari Menyampaikan Penyerahan bantuan sosial tersebut diberikan kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) malam hari yang ada di sekitaran pasar Mranggen.

“Kali ini kami dari polsek Mranggen memberikan bantuan berupa beras kepada 15 PKL. Adapun beras ini berasal dari iuran sukarela anggota Polsek,” katanya.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, petugas juga memberikan himbauan kepada para PKL agar dalam melayani para pembeli tetap mematuhi protokol kesehatan ketat dan menyampaikan bahwa untuk Warung / Rumah Makan agar menutup lapaknya pada pukul 21.00 Wib.

AKP Tohari menambahkan, bahwa pengabdian sosial yang dilakukan kepada para pedagang kaki lima ini adalah salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak dalam aturan PPKM Darurat.

“Sambil patroli kita bagikan bantuan paket sembako. Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka,” ucap Kapolsek Mranggen. (BW/El)