Home Hiburan Peduli Lingkungan, Varuna Entertainment Tanam Mangrove di Tambak Rejo

Peduli Lingkungan, Varuna Entertainment Tanam Mangrove di Tambak Rejo

Peduli Lingkungan, Varuna Entertainment Tanam Mangrove di Tambak Rejo

Semarang, 21/11(BeritaJateng.net) – Peduli dengan Lingkungan terutama diwilayah perairan laut, Varuna Entertain lakukan CSR ke Kelompok Peduli Lingkungan CAMAR Tambak Rejo RT04/RW14 Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara.

Satrio Dimasruri, Marketing Promotion Babyface Club menyampaikan bahwa untuk peduli terhadap lingkungan khususnya di perairan laut, pihaknya terjun langsung ikut menanam mangrove dikawasan Tambak Rejo, Tanjung Mas Semarang.

Mangrove atau bakau merupakan tumbuhan yang memiliki banyak manfaat khususnya sebagai penyeimbang ekologis, melindungi garis pantai dari abrasi atau pengikisan, serta meredam gelombang besar air laut. Bahkan pohon mangrove telah menjadi sumber langsung maupun tidak langsung pendapatan masyarakat pesisir.

“Seluruh karyawan Varuna Entertainment terjun secara langsung untuk menanam mangrove. Dengan menanam langsung di hutan mangrove ini merupakan bentuk kepedulian CSR kami terhadap lingkungan sekitar, utamanya untuk mencegah abrasi dan sebagai sabuk pantai pencegah rob di wilayah pesisir,” katanya. (Bj06)