Home Hiburan Pearl River Kompetisi Piano Pelajar 2017 Kembali Digelar

Pearl River Kompetisi Piano Pelajar 2017 Kembali Digelar

Pearl River Kompetisi Piano Pelajar 2017 Kembali Digelar

Semarang, 24/2 (BeritaJateng.net) – Ajang lomba piano bagi pelajar dengan tema Pearl River Kompetisi Piano Pelajar 2017, kembali segera digelar pada tanggal 25 – 26 Februari 2017 di Hotel Quest Semarang.

Eleonora Aprilita dari Opus Nusantara selaku penyelenggara Pearl River Kompetisi Piano Pelajar 2017 menyampaikan bahwa kompetisi tersebut merupakan even kedua kalinya. Untuk tahun pertama memperebutkan piala Walikota Semarang, dan untuk tahun ini memperebutkan piala Gubernur Jateng.

“Kompetisi ini sudah dua kali dilakukan, pada tahun lalu perebutan piala walikota dan tahun ini meningkat berkat apresiasi pemerintah propinsi Jateng dengan memperebutkan piala Gubernur Jateng,” ungkapnya.

Lanjutnya, acara ini digelar kerjasama Opus Nusantara, Pearl River bersama House of Piano yang termotivasi dari penyelenggaraan pada tahun sebelumnya. Dan pada Pearl River Kompetisi Piano Pelajar 2017 ini berbeda dari tahun sebelumnya, peserta lomba dapat memilih lebih banyak kategori lombanya, yakni ada 13 kategori untuk pelajar yang dimulai dari usia 5 tahun hingga 18 tahun.

img-20170224-wa0017“Untuk peserta pendaftar sudah masuk sekitar 260 peserta yang seluruhnya pelajar dari Semarang dan berbagai kota lainya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Bogor, Cirebon, Solo, Bali, dan kota besar lainya,” ucapnya.

Nora juga menyampaikan dalam kompetisi Piano ini mendatangkan tiga juri pianis – pianis bertaraf international di Indonesia, diantaranya Siswanto Tri Utomo, Ines Maer dan Nathania Mihardjo.

“Dengan digelarnya Pearl River Kompetisi Piano Pelajar 2017 berharap, dapat mengangkat Pianis-Pianis muda Indonesia lebih maju dan dapat International. Dan bersama Pearl River salah satu brand Piano asal Cina dapat mensuport terus pianis-pianis muda Indonesia,” harapnya.(AK/El)

Advertisements