Home News Update Pdt. Obaja Tanto Setiawan : Lebih Banyak Berkat di Depan

Pdt. Obaja Tanto Setiawan : Lebih Banyak Berkat di Depan

obaja tanto setiawan
PESAN NATAL 2014
Hari ini kita masuk di tahun yang baru, tahun 2015. Berbagai macam prediksi orang tentang tahun 2015, tetapi saat ini saya ingin menyampaikan bahwa di tahun 2015 akan ada more blessing ahead! Ada lebih banyak berkat di depan! Efesus 3:20 berkata: Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita.
Artinya, di tahun 2015 nanti Tuhan sudah menyediakan berkat-berkat yang jauh lebih besar bagi kita. Jauh lebih banyak dari yang kita doakan, jauh lebih besar dari yang kita bayangkan, itulah yang akan Tuhan sediakan bagi kita. Tuhan akan mengatur orang-orang yang tepat untuk menolong dan mempromosikan Anda di 2015.
Tuhan akan memberikan kesempatan yang tepat, jalan yang tepat untuk mendatangkan berkat-berkat yang jauh lebih besar bagi Anda di 2015 ! Akan ada kenaikan pangkat yang lebih tinggi, order yang jauh lebih besar, proyek yang jauh lebih masif skalanya, penghasilan yang jauh lebih banyak mengalir dalam hidup Anda di tahun 2015. Mujizat, kesembuhan, pemulihan, pertumbuhan, kemajuan, serta terobosan-terobosan yang jauh lebih luarbiasa lagi akan Tuhan kerjakan bagi kita di tahun 2015!
Sesungguhnya ini yang dialami Adam dan Hawa di taman Eden. Sebelum Tuhan menciptakan Adam dan Hawa, terlebih dahulu Tuhan menciptakan dunia dan segala isinya : Tuhan menciptakan tumbuh-tumbuhan dan pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Tuhan menciptakan makhluk hidup yang berkeriapan dalam air dan burung-burung di udara.
Tuhan juga menciptakan segala jenis binatang liar, ternak dan segala jenis binatang melata di muka bumi. Mengapa? Karena inilah more blessings ahead yang Tuhan sediakan untuk Adam dan Hawa. Adam tidak dibiarkan masuk ke Taman Eden dalam kondisi kosong dan tidak ada berkat.
Adam tidak perlu kuatir dengan hidupnya, makanannya, keluarganya. Tuhan sudah menyediakan berkat-berkat yang begitu luarbiasa di depannya sehingga Adam dan Hawa bisa menikmati semuanya itu. Semua yang dia butuhkan untuk hidup berkemenangan dan berkelimpahan sudah Tuhan sediakan di taman Eden!
Demikian juga, Tuhan sedang bekerja di balik layar saat ini untuk menyediakan more blessings ahead for us. Tuhan sedang mengatur situasi dan kondisi yang tepat untuk memberkati dan memberi Anda kemenangan di 2015. Tuhan sedang menjamah hati orang-orang tertentu sehingga dipakai-Nya membuka jalan dan bahkan mengangkat hidup Anda di 2015. Tuhan sedang membenahi kondisi yang kacau dan mencurahkan kasih-Nya dalam keluarga Anda sehingga yang tadinya berantakan jadi harmonis di tahun 2015. Pada waktu yang tepat, setelah segalanya siap, Tuhan akan segera membawa Anda masuk ke Taman Edenmu untuk menikmati berkat-berkat yang luarbiasa itu! Ini bukan karena usaha dan kemampuan kita sendiri, ini semua adalah tangan Tuhan yang menyediakan more blessings ahead for us!
Mungkin selama tahun 2014 ini Anda merasa tidak ada berkat, tidak ada jawaban doa, tidak ada mujizat, tidak ada promosi, tidak ada pasangan hidup, tidak ada anak, dst. Tapi tangkap baik-baik: Di tahun 2015, Tuhan menyediakan more blessings ahead – ada berkat, ada mujizat, ada terobosan, ada jawaban doa yang jauh lebih banyak, ada kemenangan yang jauh lebih besar akan Tuhan berikan! Mungkin sekarang kita belum melihat perubahan apapun terjadi, tetapi sesungguhnya Tuhan sedang bekerja mempersiapkan taman Eden itu bagi Anda, dan ketika waktunya tiba, maka Tuhan akan membawa Anda masuk ke situ.
Dan kalau Tuhan sudah membawa anda masuk ke Tamen Eden itu, maka anda akan melihat perubahan yang luarbiasa: tiba-tiba saja pintu anugerah terbuka, tiba-tiba saja pemulihan terjadi, tiba-tiba saja sukses datang begitu saja melampaui pikiran dan bayangan kita, tiba-tiba mujizat dan jawaban doa diberikan – jauh lebih besar dan jauh lebih baik dari yang Anda bisa bayangkan.
Bahkan di taman Edenmu itu, tidak akan ada yang namanya kekurangan. Artinya di tahun 2015 tidak ada kekurangan berkat, tidak ada kekurangan promosi, tidak ada kekurangan order, tidak ada kekurangan mujizat, tidak ada kekurangan sukacita dan damai sejahtera, dst. Di tahun 2015 tidak akan ada lagi less blessings (kekurangan berkat) dalam hidupmu, yang ada adalah more blessings ahead (berkat yang lebih banyak di depan)!
Tidak akan ada yang bisa menghalangi berkat Tuhan bagi kita. Kalau Tuhan sudah membuka pintu, maka tidak akan ada yang dapat menutupnya. Begitu Tuhan mau berikan berkat itu kepada kita, maka tidak ada yang bisa menghalanginya! Itu sebabnya kita tidak perlu kuatir akan ada orang lain yang mencuri berkat kita di tahun 2015.
Semua berkat yang sudah Tuhan sediakan bagimu, tidak akan Tuhan izinkan mengalir kepada orang lain. Artinya promosi yang Tuhan sediakan bagi Anda tidak akan lari ke mana-mana. Jodoh yang dari Tuhan itu pasti diberikan untuk Anda. Order yang Anda butuhkan untuk mencapai target pasti akan terlampaui.
Rumah impian yang Anda tunggu-tunggu selama ini, akhirnya betul-betul jadi milik Anda. Mobil yang Anda rindukan dan doakan itu sungguh-sungguh Tuhan berikan bagimu! Yang harus kita sadari adalah kalau blessing itu tidak diberikan kepada kita, mungkin memang itu bukan untuk kita. Kalau berkat itu tidak diberikan kepada kita, maka itu tidak akan terasa seperti berkat, malahan menjadi beban bagi kita. Karena itu sadarlah bahwa segala sesuatu indah pada waktunya (Pengkhotbah 3:11).
Itu sebabnya posisikan diri anda untuk bisa menerima more blessings ahead. Kita tidak perlu mengejar-ngejar berkat itu, kita hanya perlu memposisikan diri kita dalam posisi yang benar, maka berkat yang sudah Tuhan sediakan itu akan datang kepada kita. Mungkin ada pergaulan yang salah yang harus kita tinggalkan, mungkin ada dosa yang harus kita singkirkan, mungkin ada kebiasaan yang salah yang harus kita ubah, mungkin kita perlu upgrade kemampuan dan ketekunan, mungkin kita perlu lebih lagi komit dan setia dalam melayani, mungkin ada langkah iman untuk keluar dari zona nyaman yang perlu kita lakukan, mungkin ada pikiran-pikiran negatif, ketakutan, kekuatiran yang perlu kita buang dan gantikan dengan pikiran positif, iman, dan keberanian.
Saat itulah kita ada di posisi yang tepat untuk menerima berkat Tuhan. Saat itulah more blessings ahead kita alami sepanjang tahun 2015. Bukan kita yang mengejar berkat, tapi kita yang dikejar-kejar berkat sepanjang tahun 2015!
Mari kita tangkap sungguh-sungguh bahwa ada more blessing ahead di tahun 2015! Kalau Tuhan sudah buka pintu, tidak ada yang bisa menghalangi.
Terus ikuti kegerakan Tuhan dan posisikan diri dengan benar, sehingga berkat dan kemenangan yang jauh lebih besar dan jauh lebih banyak bisa kita alami di tahun 2015. Tuhan memberkati!. (*)

Advertisements