Home Lintas Jateng PDM Karanganyar Kukuhkan Pengurus Maksimalkan Pelayanan

PDM Karanganyar Kukuhkan Pengurus Maksimalkan Pelayanan

Marpuji Ali, berikan pembekalan pada pengukuhan sebelas majelis dan lima lembaga PDM Muhamadiyah.

Karanganyar, 1/5 (BeritaJateng.net) – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) melantik dan mengukuhkan Pengurus Lembaga dan Majelis PDM Karanganyar periode 2015-2020 di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Minggu (1/5/2016).

Pelantikan sekaligus pengukuhan sebelas majelis dan lima lembaga PDM Muhamadiyah tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo juga Marpuji Ali, Bendahara Pimpinan Pusat Muhammadiyah

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo menyampaikan bahwa kepengurusan PDM yang baru ini diharapkan, mampu memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal.

Rohadi mengharapkan dengan pelantikan ini menjadi momentum bagi Muhammadiyah, khususnya di Karanganyar dan juga di Indonesia umumnya karena Muhammadiyah merupakan lembaga yang sangat besar dan diharapkan bisa mengambil bersama instansi yang lain memperbaiki kondisi masyarakat

“Muhammadiyah merupakan lembaga besar. Dan dukungannya sangat diharapkan untuk memperbaiki kondisi masyarakat,” jelas Rohadi di Karanganyar, Minggu (1/5/2016).

Muhammadiyah ungkap Rohadi  juga menjadi mitra pemerintah bersama dengan yang lainnya untuk menjaga NKRI agar lebih maju dan berjaya.

Sementara itu Marpuji Ali menjelaskan pihaknya memberikan pembekalan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk memahami tentang prinsip-prinsip tata aturan organisasi dalam persyarikatan Muhammadiyah.

“Kita mengharapkan agar mereka bisa paham tentang kaidah dan konstitisi dalam Muhammadiyah maka mereka akan melakukan sesuatu sesuai dengan fungsi masing-masing,” pungkasnya. (Bj24)