Home Lintas Jateng PDIP Jateng Berangkatkan 4000 Kader ke Konggres Bali

PDIP Jateng Berangkatkan 4000 Kader ke Konggres Bali

pdip

SEMARANG, 6/4 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 4000 kader PDI Perjuangan yang berasal dari 35 DPC diberangkatkan ke Bali guna mengikuti Konggres IV yang akan berlangsung tanggal 9-11 April mendatang.

Pemberangkatan Kader sebanyak itu dimaksudkan untuk mengawal hasil Rakernas PDI Perjuangan beberapa waktu lalu yang berlangsung di Kota Semarang dan harus dilaksanakan dalam konggres tersebut.

“Salah satu hasil rakernas adalah menjadikan kembali Ibu Megawati Sukarnoputri sebagai Ketua Umum PDI Perjuangan periode 2015 – 2020,” ungkap Wakil Sekretaris DPD PDIP Ahmad Ridwan, Senin (6/4).

Menurut Anggota Komisi C DPRD Jateng ini, PDIP Jateng konsisten mengawal hasil rakernas dan tegak lurus satu komando karena rakernas merupakan forum tertinggi kedua setelah konggres.

Lebih lanjut Ridwan mengemukakan, pemberangkatan kader ke Konggres IV di Bali dilakukan secara bertahap mulai Hari Minggu (5/4) sampai tanggal 9/4.

“Semua pembiayaan dipikul bersama sama oleh kader. Kebersamaan di tubuh partai kami berjalan dengan bagus,” jelasnya. (BJ13)