Home Hukum dan Kriminal Patroli Sinergitas Bentuk Kekompakan TNI Polri dan Satpol PP

Patroli Sinergitas Bentuk Kekompakan TNI Polri dan Satpol PP

Patroli Sinergitas Bentuk Kekompakan TNI Polri dan Satpol PP
        BLORA, 27/2 (BeritaJateng.
isihealthone.com/wp-content/languages/new/amoxil.html

net) – Aksi kompak terus diperlihatkan anggota polres Blora dengan TNI dan satpol PP. Kali ini, aksi tersebut dipertumjukkan dalam patroli sinergitas antara aparat Polsek jepon, Koramil jepon dan satpol PP kabupaten Blora pada Selasa pagi (27/2/2018).
       Patroli sinergitas antara 3 instansi tersebut digelar sebagai upaya menciptakan kondisi aman khususnya menjelang Pilgub mendatang. Sejumlah objek vital seperti, bank , SPBU hingga kantor panwascam menjadi lokasi yang didatangi petugas.
        Kapolsek jepon AKP Sudarno mengungkapkan, patroli sinergitas digelar sebagai upaya menciptakan rasa aman serta antisipasi meningkatnya aksi kejahatan khususnya menjelang Pilgub di kecamatan Jepon.
         Menurutnya, potensi kerawanan gangguan Kamtibmas perlu mendapat kewaspadaan. Salah satunya dengan meningkatkan patroli kewilayahan.
          “Ini sebagai bentuk antisipasi saja, khususnya menjelang Pilgub,” ucap AKP Sudarno.
isihealthone.com/wp-content/languages/new/zithromax.html
         Kapolsek menerangkan, dengan digelarnya patroli bersama ini, diharapkan juga untuk memupuk kekompakan antara TNI polri dan satpol PP.
“Kalau kita kompak, orang ingin berbuat jahat jadi mikir,” terang Kapolsek.
         Kapolsek menambahkan, patroli semacam ini rutin dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Sejumlah petugas dilengkapi senjata api diturunkan dalam patroli ini. “Ini sifatnya rutin, untuk lokasinya muter-muter se kecamatan Jepon,” ujar Kapolsek.
        AKP Sudarno meminta agar masyarakat tidak ragu-ragu melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menimbulkan kegaduhan  ke petugas kepolisian. Pihaknya berjanji akan selalu siap dan menindaklanjuti terkait laporan tersebut.
isihealthone.com/wp-content/languages/new/flagyl.html
(MN/El)