Home Ekbis Patra Jasa Launching Grand Rama Shinta Ballroom

Patra Jasa Launching Grand Rama Shinta Ballroom

Patra Jasa

Semarang, 5/10 (BeritaJateng.net) – Hotel Patra Jasa kini melengkapi fasilitas Ballroom terbarunya dengan kapasitas besar mencapai 3500 orang yakni Grand Rama Shinta Ballroom.

Penggunaan ballroom itu ditandai dengan peresmian oleh Mardiyono Nugroho selaku Direktur Operasional PT. Patra Jasa yang disaksikan Pejabat Walikota Sementara Drs. Tavip Supriyanto.

Agus Santoso, General Manager Patra Jasa Semarang menuturkan, bahwa pembaruan ballroom ini merupakan salah satunya adalah memenuhi beberapa permintaan dari customer, selain itu kita juga untuk meningkatkan persaingan diluar agar para pelanggan mendapatkan fasilitas yang lebih dan lebih baik.

“Grand Rama Shinta Ballroom ini sebetulnya hanya perluasan dari ballroom sebelumnya, yang dulu hanya menampung sekitar 1500 orang, lalu kita rombak dan perluas yang kini dapat mencapai 3500 orang. Selain itu Grand Rama Shinta Ballroom Kita juga melengkapi dua VIP room di Hotel Patra Jasa Semarang ini,” ucapnya.

Lanjutnya, Grand Rama Shinta Ballroom termasuk terbesar di Semarang yang dapat menampung kapasitas 3500 orang dengan kelas menengah keatas. Dan disini banyak kelebihan yakni area tertutup dan parkir yang cukup luas.

“Jika kita setting¬† Grand Rama Shinta Ballroom dapat menjadi delapan room yang kedap suara yang dapat menampung sekitar 200 orang, bahkan jika ingin menggunakan room yang lebih kecil, kita juga dapat menseting sekitar 30 hingga 60 orang dari delpan ruangan tersebut,”jelasnya.

Untuk pemesanan Grand Rama Shinta Ballroom, lanjutnya, saat pertama sempat berkurang, namun kini cukup tinggi permintaannya hingga mencapai 10 persen dari promosi sebelumnya.

“Pada peningkatan semerter pertama ini memang didominasi banyak company, goverment, indifidu, dan juga dibantu dengan WO juga di Semarang. Patra Jasa Hotel merupakan urutan nomer kedua bisnisnya, namun untuk Ballroomnya paling terbesar diantara Patra Jasa di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Seiring dengan penambahan faisilitas ini,lanjut Agus, tentunya kami akan mereefres dengan kualitas yang terbaik. Mulai dengan tingkat pelayanan, service, dan lain-lainya.

“Dari segi SDM pun kita harus menambah untuk melayani para customer nantinya,” tambahnya.(BJ06)