Home News Update PASI Bali Hadapi 9 Kompetisi Nasional 2015

PASI Bali Hadapi 9 Kompetisi Nasional 2015

ilustrasi

Denpasar, 2/1 (Beritajateng.net) – Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Bali mempersiapkan diri dalam menghadapi sembilan kompetisi bertaraf nasional selama 2015 yang diselenggarakan oleh pengurus pusat cabang olahraga tersebut.

“Untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi itu PASI Bali fokus dalam pembinaan atlet,” kata Ketua Umum PASI Bali Ida Bagus Diptha di Denpasar, Jumat.

Sembilan kompetisi bertaraf nasional itu yakni Kejuaraan Jatim Open di Surabaya pada Maret 2015, Kejurnas Pra-Remaja dan Remaja (Jakarta, 1-4 April), Jakarta Internasional 10K (14 Juni), O2SN (Makassar).

Kemudian, PASI Bali mempersiapkan atletnya untuk mengikuti kejurnas junior dan senior babak kualifikasi PON XVIII di Jakarta pada 2-5 September 2015, POPNAS babak kualifikasi PON XVIII (Bandung).

“Bali juga mengikuti ajang Jakarta Maraton, Kejurnas antar PPLM babak kualifikasi PON XVIII dan POMNAS di Aceh,” ujarnya.

Pihaknya mengharapkan Bali dapat meloloskan atletnya dalam kejuaran yang diselenggarakan oleh PB PASI tersebut.

Oleh sebab itu, pihaknya segera merapatkan diri dengan pengurus di kabupaten/kota untuk mempersiapkan atletnya membela Pulau Dewata.

“Kami segera berkoordinasi dengan pengurus PASI di masing-masing kabupaten/kota untuk persiapan itu,” ujarnya.

Dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi tersebut, pihaknya meminta para atletnya untuk agar bersungguh-sungguh berlatih.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada para atlet yang ada di kabupaten/kota untuk mempersiapkan diri,” katanya. (ant/BJ)

Advertisements