Home News Update Pasca Kerusuhan, Suporter PSIS Dihimbau Tak Datang Ke Stadion Manahan

Pasca Kerusuhan, Suporter PSIS Dihimbau Tak Datang Ke Stadion Manahan

IMG-20150710-WA0007

Semarang, 10/7 (BeritaJateng.net) – Pasca kerusuhan pertandingan final leg I Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015, antara PSIS melawan Persis beberapa waktu lalu membuat sejumlah pihak menghimbau kepada Supporter PSIS Semarang untuk tidak datang saat tim pujaannya away ke Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/7).

Meski begitu, supporter PSIS Semarang kabarnya tetap berencana memberangkatkan anggotanya.

Seperti dilansir dari fans page resmi Panser Biru (Panser Biru Indonesia Online) yang sudah membuka pendaftaran bagi anggotanya yang ingin menyaksikan langsung pertandingan final leg II Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015, di Stadion Manahan Solo.

“Buat teman-teman yang besok Sabtu tanggal 11 Juli 2015 mau berangkat ke Solo disediakan armada Truk dengan biaya Rp. 85 ribu. Sudah termasuk tiket, berkumpul di Mugas hari sabtu pukul 14.00 WIB,” tulisnya demikian.

Sementara itu, Wareng selaku ketua Panser Biru sebelumnya sempat menyampaikan belum mengadakan rencana tour ke Solo secara resmi. Namun, tidak menutup kemungkinan apabila antasuis dari supporter Semarang untuk menyaksikan secara langsung begitu besar.

“Kalau DPP secara resmi belum mengadakan tour. Namun mengingat pertandingan itu final dan antusias dari suporter Semarang besar. Kemungkinan pihak DPP berencana akan berangkat ke Solo untuk menjaga suporter Semarang yang nekat datang ke Manahan,” ujarnya.

Sebelumnya, M. Dhofir selaku pelatih PSIS Semarang mengharapkan kepada supporter Persis (Pasoepati) dan supporter Semarang (Panser Biru dan Snex) untuk segera berdamai pasca kerusuhan di Stadion Jatidiri beberapa waktu lalu.

“Semoga segera dapat diselesaikan dengan baik, agar kedepan tidak ada lagi gesekan apabila kedua supporter saling bertemu,” kata Dhofir. (Mg-2)