Home Hukum dan Kriminal Pasangan Mesum Kena Razia Polsek Gayamsari

Pasangan Mesum Kena Razia Polsek Gayamsari

Tersangka yang diamankan polisi saat kepergok mesum, Kamis (7/5).


Semarang, 7/5 (Beritajateng.net) – Empat pasangan tidak resmi diamankan Aparat Polsek Gayamsari dalam razia sebuah kos mewah di Jalan Medoho Raya, Kamis (7/5) siang.  

Petugas yang saat itu akan menggeledah kamar kedapatan satu pasangan tidak resmi berstatus kawin, dan mahasiswi. Mereka yakni  ED (34) warga Lamper Tengah, dan  EB (24) warga Tembalang berada di dalam kamar keadaan telanjang.

Satu pasangan kaget langsung meminta petugas untuk memberikan waktu ganti pakaian.

Ketika ditanya pasangan pria yang berada didalam kos mengaku hanya datang untuk numpang mandi.

“Saya hanya main saja. Disini rencana mau numpang mandi,”aku ED.

Petugas yang tidak percaya langsung memeriksa dalam kamar dan memeriksa KTP. Namun ada dibelakang ada seorang wanita berinisial EB (24) yang masih mengenakan busana minim. Saat diperiksa, keduanya tidak bisa menunjukkan bukti mereka pasangan sah. 

Sementara itu di kamar lain terdapat empat pasangan tidak sah yang kepergok satu kamar. Selain itu di deretan kamar lantai dua diamankan dua minuman keras.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto mengatakan razia dilakukan dengan sasaran pasangan yang bukan suami istri. Selain itu untuk melaksanakan antisipasi situasi peredaran miras, narkoba, antisipasi paham radikalisme, pekat.

“Ada beberapa kos yang kami razia dan kedapatan dua pasangan tidak resmi diamankan, dan minuman keras,” kata Dili.

Sementara itu terkait pasangan bukan suami istri yang kepergok sekamar nantinya akan dimintai keterangan di Mapolsek Gayamsari. 

“Jelas ada empat pasangan tidak resmi. Satu pasangan tepergok telanjang saat dilakukan penggeledahan,” tegas Kapolsek.

Lebih lanjut jika nantinya dalam pemeriksaan pasangan tersebut pihaknya akan memanggil orang tuanya untuk memberi pengarahan.

“Pasangan tidak resmi nanti akan kita panggil orang tuannya untuk diberi pengarahan,” tandasnya.(Bj04)