Home News Update Pasangan Mesum Ini Tertangkap Basah Tanpa Busana

Pasangan Mesum Ini Tertangkap Basah Tanpa Busana

image

Jepara, (31/5) (Beritajateng.net) – Polisi menggerebek dua pasangan mesum di rumah milik Sulistiowati (30) di kawasan Pereng, Kelurahan Pengkol Kecamatan Jepara Kota, Minggu (31/5) siang. Kawasan Pereng memang menjadi incaran operasi karena selama ini terkenal sebagai lokasi prostitusi terselubung. Dari tiga ruang yang disediakan untuk tempat mesum di rumah tersebut, dalam penggerebekan didapati dua kamar tengah dipakai dua pasangan mesum.

Tomo (42), warga Kuwasen, Kecamatan Jepara Kota dan pasangan mesumnya, Sujiyati (28), warga Desa Bangsri, Kecamatan Bangsri tertangkap basah tanpa busana di salah satu ruang. Pasangan lainnya, Ahung Fathurahman (22), warga Kuwasen dan SI (14), remaja asal Kelurahan Bulu Kecamatan Jepara Kota, diketahui di dalam kamar berdua, meski dalam keadaan masih berbusana lengkap. 

Sulistiowati, pemilik rumah, saat dimintai keterangan berdalih tak tahu menahu jika kamar-kamar di rumahnya masih digunakan sebagai tempat mesum. Dia mengakui jika rumahnya dulu memang sering disewa pasangan mesum, dengan harga sewa Rp20 ribu. “Tapi sekarang sudah tidak. Sejak dilakukan penggerebekan beberapa kali. Untuk pasangan remaja ini saya tidak tahu. Tapi untuk pasangan satunya saya sudah memberikan peringatan. Tapi mereka yang membandel dan memaksa,” kilahnya. 

Meski beberapa kali rumah tersebut digerebek dan diberi surat peringatan, tapi dia mengaku belum menerima surat tersebut. “Yang diberi surat peringatan kan bapak saya. Saya tidak tahu. Jadi, kalau ada yang ngeyel ingin menyewa kamar, saya biarkan,” katanya. 

Sementara itu, Sujiyati mengaku memang menjadi pengguna tetap di tempat prostitusi terselubung tersebut. Dia datang ke lokasi untuk menunggu pelanggan datang tiap Jumat dan Minggu. Dia mengaku lebih sering bertransaksi di tempat tersebut daripada via telepon. “Banyak yang sudah hafal lokasi dan hari saya mangkal. Jadi banyak tamu yang datang dan bertransaksi di tempat ini,” akunya. 

Dalam operasi tersebut, Babinkamtibmas dari Polsek Jepara Kota membawa keempat orang itu ke Mapolsek. Polisi juga menyita selimut dan sejumlah barang lainnya, termasuk sepeda motor milik Ahung sebagai barang bukti. Pelaku terancam sanksi Tindak Pidana Ringan (Tipiring). 

Khusus kasus yang melibatkan SI, Polisi akan menyerahkannya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jepara, karena usiaanya yang amsih di bawah umur.
Selain di rumah Sulistiowati, polisi bersama perangkat Desa Mulyoharjo juga merazia tiga rumah di kawasan Pereng yang berada di RT 01 RW 04 Desa Mulyoharjo.

Berdasarkan informasi warga, tiga rumah milik Minati (45), Sukarno (47) dan Rohmat (35) kerap digunakan sebagai tempat mesum. Hanya saja saat penggerebekan, tidak ditemukan pasangan mesum. (BJ18)