Home News Update Pasangan Anung-M Fajri Siap Tantang Incumbent Dalam Pilkada Mendatang 

Pasangan Anung-M Fajri Siap Tantang Incumbent Dalam Pilkada Mendatang 

Anung2
Solo, 25/7 (BeritaJateng.net) – Koalisi Solo Bersama (KSB) sepakat mengusung kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Fajri sebagai calon wakil walikota  yang akan mendampingi calon walikota Anung Indro Susanto.

Sekretaris Koalisi Solo Bersama (KSB) menyatakan pencalonan Fajri merupakan kesepakatan semua parpol yang berada dalam koalisi kecuali Partai Amanat Nasional (PAN) yang menyatakan akan membicarakan dulu dengan pihak  dengan DPD dan DPW PAN.

“Kita hargai keputusan PAN untuk berkonsultasi dengan pimpinan partai,” ungkap Supriyanto, Jumat (24/7). 

Sementara itu  Supriyanto juga menyatakan munculnya nama Fajri juga atas usulan dari Cawali Anung yang terus menjalin komunikasi dengan semua kandidat yang akan berpasangan denganya untuk mencari kecocokan. 

Ditemui terpisah Anung Indro Susanto yang hingga saat ini masih menunggu rekomendasi dari enam partai pengusungnya juga sudah merancang persiapan untuk melakukan pendaftaran ke KPU yang akan resmi dibuka pada tanggal 26 Juli 2015 mendatang. 

Jika sebelumnya dari Partai PDI Perjuangan sudah menyatakan akan langsung mendaftar di hari pertama dibukanya pendaftaran, pihak Anung sendiri mengaku belum tahu kapan waktu pendaftaran akan dilakukan.

“Masih kita komunikasikan sengan anggota KSB, uniform sudah siap, tapi masih rahasia,” jelas Anung sedikit memberi bocoran. 

Anung juga menegaskan mau naik apa, siapa yang nantinya akan mengantar nanti akan di bahas belakangan. Namun yang paling penting adaah turunnya rekomendasi. Anung juga memastikan semua kelengkapan pendaftaran sudah disiapkan. Hanya menunggu rekomendasi saja. Setelah itu Anung baru akan mengurus masalah pengunduran dirinya. (BJ24)