Home Ekbis Panties Pizza Hadir Di Tembalang, Siap Manjakan Lidah dengan 16 Varian Pizza

Panties Pizza Hadir Di Tembalang, Siap Manjakan Lidah dengan 16 Varian Pizza

Frenky, Owner Panties Pizza Semarang.
         Semarang, 29/1 (BeritaJateng.net) – Setelah sukses membuka bisnis kuliner pizza di Pleburan Barat No.38 A Semarang, kali ini Panties Pizza membuka cabang di Tembalang Semarang. Pizza bercita rasa Itali ini akan memanjakan lidah masyarakat dengan berbagai varian rasa menggugah selera.
           Beralamatkan di Ngesrep Timur V nomor 38A, Tembalang, Semarang, Panties Pizza rencananya akan di launching pada 29-31 Januari 2018.
           “Panties Pizza pertama di Semarang ada di Pleburan dan sudah kami kelola hampir empat tahun. Peminatnya luar biasa, mulai dari mahasiswa, muda-mudi hingga keluarga muda banyak yang menjadi pelanggan setia,” ujar Frenky, Owner Panties Pizza Semarang.
            Melihat animo tersebut, akhirnya cabang kedua Semarang dilaunching mulai Senin (29/1) hingga Rabu (31/1).
           Panties Pizza merupakan salah satu kafe franchise pizza asal Solo. Frenky, pemuda berusia 25 tahun ini tertarik membuka kafe Panties Pizza di Semarang empat tahun lalu. “Papah meninggal, jadi secara otomatis saya harus meneruskan usahanya. Namun passion saya berbeda dengan papa yang suka bekerja di perusahaan percetakan. Akhirnya, mulailah membuka Panties Pizza bisnis kuliner yang disukai berbagai usia,” kata pria alumni Unika ini.
           Dikatakan bahwa “Panties Pizza”di Tembalang ini merupakan franchise yang ke-40 dibuka di Kota Semarang. Kafe ”Panties Pizza” ini memang ada di beberapa kota di Indonesia. “Menu jenis pizza yang ditawarkan ada sekitar 16 jenis rasa dan jenis pizza kita memang bentuknya lipat dan berbentuk setengah lingkaran, rasa kejunya sedap dan meleleh dimulut. Ini yang jadi daya tariknya,” jelasnya.
Panties Pizza Hadir Di Tembalang, Siap Manjakan Lidah dengan 16 Varian Pizza

Menurutnya, panties pizza selalu diburu konsumen. Terlebih varian rasa favorit diantaranya University Pizza dan Chick O’o Cheese. “Banyak varian pizza, tapi untuk Chick O’o Cheese jadi favoritnya disini. Bahkan kita bikin tiga kali lipat dari produksi rasa lain selalu saja habis,” katanya.

          Franky menjelaskan, pelayanan pembelian pizza di “Panties Pizza” juga bisa lewat online “Gojek” atau “Go Food”. Harga juga terjangkau antara Rp 19-29 ribu, serta buka mulai 11.00-22.00 malam.
          Selly, salah satu pembeli mengaku, setelah mencicipi pizza di “Panties Pizza” seperti ketagihan. Rasanya bikin ketagihan dan memang bikin kenyang, serta berbagai rasa yang ditawarkan sangat menggugah selera. “Ini pertama kalinya saya merasakan membeli pizza dengan harga terjangkau. Lokasi kafenya juga strategis berada di kawasan Tembalang dekat kampus dan ramai anak muda,” pungkasnya. (Bj/El)