Home Headline Pamit Ke Sawah, Darmi Ditemukan Meninggal Karena Tenggelam

Pamit Ke Sawah, Darmi Ditemukan Meninggal Karena Tenggelam

Tim SAR melakukan evakuasi jenazah di sungai
       SUKOHARJO, 6/2 (BeritaJateng.net) – Setelah pencarian tanpa lelah selama dua hari akhirnya tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad Darmi (60) warga Desa Tengklik RT 02 / RW 03 Kecamatan Polokarto yang dikabarkan tenggelam terseret arus sungai Samin.
        Keterangan hari Humas Basarnas Yohan Tri Anggoro sampaikan tim pencari menemukan jasad korban, Selasa (6/2/2018) sekira jam 09.27 WIB mengapung sejauh radius sekira 500 meter dari titik lokasi yang diduga tempat awal tenggelamnya.
       Darmi, pada hari Minggu (4/2/2018) sekira pukul 16.00 WIB dilaporkan keluarganya hilang setelah sebelumnya pamit pergi ke sawah miliknya di Desa Jatisobo. Sebagai pelapor adalah anaknya yang bernama Sutrisno (37).
         “Sebelumnya hari Minggu pagi hari saat pergi ke sawah korban menyeberangi sungai Samin dengan diantar anaknya. Namun sore hari sekira pukul 16.00 WIB belum juga kembali ke rumah,” jelas Kapolsek Polokarto, Polres Sukoharjo, AKP Banuari, Selasa (6/2/2018).
      Pihak keluarga lanjut Banuri sempat mencari di sekitar lokasi persawahan. Namun korban tidak ditemukan. Sampai akhirnya korban ditemukan pagi tadi dalam kondisi sudah meninggal dunia.
       “Hasil pemeriksaan terhadap jasad korban oleh tim dokter Puskesmas Polokarto tidak ditemukan tanda  bekas penganiayaan. Korban meninggal karena tenggelam. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” tutupnya. (Db/El)