Pameran Pendidikan Internasional Bakal Digelar di Yogyakarta

YOGYAKARTA, 16/1 (beritajateng.net) –  ICAN Education Consultant akan mengadakan The Biggest International Education Expo pada Minggu, 29 Januari 2023 di Royal Ambarukmo Yogyakarta  dari pukul 13.00-17.00 WIB.

Search Engine Marketing (SEM), Evi Hana Yanti mengatakan, sama seperti event ICAN sebelumnya, ada banyak promo spesial yang bisa didapatkan selama event ini berlangsung.

“Tersedia cashback Rp5 juta untuk negara Australia, Kanada, New Zealand, China, UK, Swiss, USA dan Eropa. Ada pun cashback sebesar Rp3 juta untuk negara Singapura, Malaysia, dan Indonesia,” kata Evi, Senin (16/1/2023).

Ia menyebutkan universitas yang akan berpartisipasi dalam acara ini adalah University of Sydney, Taylor’s University, Sunway University, PSB Academy, SIM Global Education, James Cook University, Green River Community College, Deakin University, Swiss Education Grup, Xiamen University, dan lain-lain. 

Untuk mendaftar dengan mengisi data diri secara lengkap di official websitenyaInternational Education Expo 2023 Semarang. Acara ini gratis sehingga tidak perlu membayar tiket masuk,” jelasnya.

Ia menjelaskan sebagai agen pendidikan luar negeri, pihaknya memberikan layanan bagi masyarakat yang akan kuliah di luar negeri. “Kami memiliki layanan konsultasi gratis bersama para konselor berpengalaman. Layanan ini akan mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, hingga informasi biaya pendidikan,” ujarnya.

Selain itu, juga akan membantu pendaftaran kuliah, pengurusan berkas untuk studi, formulir pendaftaran, hingga pengajuan visa. 

Keterangan lebih jelas bisa mengunjungi kantor ICAN Education Consultant cabang Kota Yogyakarta di Jl. Bougenville No.1 (Selokan Mataram), Karanggayam, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. AtauHubungi (0274) 5016618. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply