Home Ekbis Pameran Otomotif ‘Sauto Expo’ Hadir Kembali Di Mall Ciputra

Pameran Otomotif ‘Sauto Expo’ Hadir Kembali Di Mall Ciputra

IMG_20150522_195547

Semarang, 23/05 (BeritaJateng.net) – Pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah bertajuk ‘Sauto Expo 2015’ ramaikan Mall Ciputra mulai 22 Mei – 2 Juni 2015.

Berbagai varian motor dan mobil terbaru siap ramaikan pameran. Seperti salah satunya PT. Astra Internasional Tbk. Honda.

Salesman Astra Motor Center Semarang, Dedi Bayu mengatakan, dalam pameran kali ini kami sekaligus memperkenalkan motor matic dengan 2 varian tipe, yaitu Beat Pop dan Vario FI.

“Keunggulan Beat Pop 110 cc tampil lebih cantik dan elegan, sudah memakai teknologi Enhance Smart Power (ESP) menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan ramah lingkungan,” katanya.

Bukan hanya itu, ada pula fitur Idling Stop System (ISS), mesin otomatis mati dan lampu indikator ISS mati setelah 3 detik berhenti dan akan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Teknologi Combi Brake System (CBS), teknologi yang membantu dan memudahkan menyeimbangkan pengereman roda belakang dan roda depan secara optimal sehingga lebih nyaman saat berkendara di semua kondisi jalan.

Desain Beat Pop ESP, sekarang tampil lebih menarik dan anggun. Sedangkan Vario FI memiliki teknologi Answer Back System (ABS) sebuah tombol untuk memudahkan mencari posisi motor di tempat parkir.

Memiliki desain baru dengan tampilan lampu senja dan sein yang menyatu dengan lampu utama sehingga terlihat lebih tajam dan tegas. Brake Lock, berfungsi sebagai rem tangan untuk mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, yang pasti lebih praktis dan nyaman saat parkir dan berhenti di tanjakan atau sering kita kenal dengan istilah hand rem.

Semua motor honda PGM-FI sudah di desain lebih aman dengan teknologi Side Stand Switch yang berfungsi sebagai pengaman pada saat standar samping dalam posisi turun, karena otomatis mesin tidak bisa dinyalakan dan untuk menghindari resiko pengendara lupa menaikkan standar samping karena berbahaya.

Sementara itu, Marketing Mirage Pajero Sport, Mitsubishi Motor Wiwit Cayanto mengatakan, keunggulan dari mobil yang dipamerkan lebih irit, kualitasnya kuat dan tangguh serta harga lebih kompetitif. “Mobil dengan fitur modern, varian warna cukup lengkap serta akses service yang luas,” paparnya.

Dwi Cahyono, Sales Consultan Chevrolet Semarang, memamerkan SPIN 1.5 LS dan SPIN 1.5 LTZ. “Keunggulan dari SPIN LS, lebih irit, ada penambahan double blower setiap tempat duduk ada lubang AC di atasnya,” tandasnya

Syarif sebagai Senior Marketing Toyota Nasmoco Kaligawe, memamerkan All New Yaris, New Rush, All New Avanza dan New Agya varian baru merah per 2015 ini. “Keunggulan All New Yaris, audio dilengkapi Air Gesture. Remnya double cakram. Untuk hari ke-2 pameran, tergantung permintaan pengunjung. Seri terbaru New Yaris warna orange,” katanya saat dijumpai di sela-sela pameran.¬†(Mg-1)