Home Ekbis Paket Buka Puasa ‘Gema Ramadan’ Di Aston Inn Pandanaran Semarang

Paket Buka Puasa ‘Gema Ramadan’ Di Aston Inn Pandanaran Semarang

Semarang, 16/4 (BeritaJateng.net) – Aston Inn Pandanaran Semarang kembali menawarkan paket berbuka puasa dengan berbagai menu menggugah selera dan beragam pilihan. Di bulan puasa tahun ini Aston Inn Pandanaran Semarang menyuguhkan paket buka puasa Gema Ramadan.

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang mengatakan, bulan suci Ramadan tahun ini Aston Inn Pandanaran Semarang menyuguhkan paket buka puasa yang dimulai pada tanggal 19 april – 11 Mei 2021 mulai pukul 17:00 – 20:00 yang bertempat di Altitude Sky Lounge lantai 12 rooftop Aston Inn Pandanaran Semarang hanya dengan IDR 120,000 net/orang.

Beragam menu dapat dinikmati mulai dari makanan pembuka hingga penutup seperti kolak, jajanan pasar, mongolian BBQ, Asian live cooking, Beragam macam live nasi goreng, grill kebab dan masih banyak lagi.

“Menu yang kami sajikanpun akan berbeda di setiap minggunya seperti minggu ke 1 dan 3 serta minggu ke 2 dan 4. Selain itu kami akan memberikan doorprize tiap minggunya yang akan di undi setiap hari jumat dengan memberikan voucher menginap di beberapa hotel Archipelago serta voucher buka puasa bersama,” ujar Pora.

Bagi yang memesan paket buka puasa Gema Ramadan, kami memberikan diskon 10 persen bagi 20 orang pertama yang memesan paket buka puasa setiap harinya.

Bagi tamu yang menginap selama bulan Ramadan kami memberikan harga spesial IDR 600,000 nett (inclusive 2 breakfast dan Dinner 1 pax) khusus bagi tamu walk in dan offline. Selain itu Masjid Al Fitri yang berlokasi di lantai 5 gedung selatan mengadakan sholat Tarawih bersama setiap harinya.

“Buka puasa tahun ini berbeda dari sebelumnya karena masih di tengah pandemi covid 19, oleh karena itu kami konsisten menjalankan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid 19 serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap tamu yang akan berbuka puasa di Aston Inn Pandanaran Semarang,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang. (El)