Home Lintas Jateng Pabrik Pengolahan Kayu Milik Jokowi Terbakar

Pabrik Pengolahan Kayu Milik Jokowi Terbakar

Kebakaran pabrik pengolahan kayu di zona industri mebel Kalijambe.

SRAGEN, 19/4 (BeritaJateng.net) – Pabrik pengolahan kayu milik Presiden Joko Wododo terbakar. Pabrik kayu lapis PT Rakabu yang berlokasi di zona industri mebel Kalijambe di Jl Solo-Purwodadi, Kalijambe, Sragen, terbakar pada  Selasa (19/4/2016) sore.

Informasi yang di dapat dilokasi kejadian, kebakaran di PT Rakabu Sejahtera terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Kebakaran tersebut menimpa dua unit gedung pengolahan kayu menjadi furnitur.

Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo yang ditemui di lokasi kebakaran belum bisa menyebutkan penyebab pasti kebakaran pabrik milik orang nomor satu si Indonesia.

“Penyebab pasti kebakaran belum tahu. Yang jelas tidak afa korbam jiwa dalam kebakaran ini,” ucap AKBP Ari Wibowo, Selasa (19/4/2106).

Namun informasi sementara di lapangan penyebab kebakaran berasal dari ruang pengering kayu. Sedangkan di lokasi tersebut banyak tersimpan bahan yang mudah terbakar.

Sebanyak kurang lebih 12 mobil pemadam dari seluruh wilayah eks Karesidenan Surakarta diterjunkan untuk membantu memadamkan api yang hingga malam ini belum juga padam. (Bj24)