Home Hiburan Opening Nvidia iCafe Skyland, Manjakan Gamers Semarang

Opening Nvidia iCafe Skyland, Manjakan Gamers Semarang

Semarang, 6/6 (BeritaJateng.net) – Pecinta gamers kota Semarang akan semakin dimanjakan dengan “Skyland” iCafe baru dengan berstandar kualitas tinggi Nvidia, berlokasi di Jalan Arteri Soekarno Hatta no. 7.

Robbert Puguh Suhadi, selaku owner mengatakan, Skyland merupakan salah satu Internet Cafe premium yang memiliki standar tinggi, dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX950 di semua unit PC yang tersedia. Internet Café ini memiliki tempat yang luas berlokasi di Jalan Arteri Soekarno Hatta no. 7, Semarang, dan memiliki total PC sebanyak 69 unit yang akan memberikan kenyamanan bermain serta wadah untuk komunitas gamers di Semarang.

“Saya dari dulu adalah seorang gamer, dan apa yang dibutuhkan di Semarang adalah wadah yang mampu memfasilitasi bakat-bakat muda yang ada di kota ini. Berangkat dari hal ini saya menghadirkan SKYLAND di Semarang,” ungkapnya.

Robbert juga menjelaskan, bahwa GeForce iCafe sendiri merupakan program Nvidia untuk memberikan fasilitas kenyamanan dan pengalaman bermain game online di iCafe, dengan dukungan kartu grafis Nvidia GeForce GTX950 yang sudah tidak asing lagi di dunia gaming.

Selain itu, lanjutnya, GeForce iCafe juga berfungsi sebagai tempat pelatihan dan pengembangan atlit Esports dengan tujuan meningkatkan kualitas dan daya saing Esports Indonesia di tingkat internasional. Dan Skyland merupakan salah satu dari lima GeForce iCafe yang sudah tersedia di Indonesia selain Phoenix Esports Arena, 3Kingdoms Esports Arena, Magnet Cybersports dan Vortex Gaming.(BJ06)