Home Ekbis Onna Interior Kembangkan Omset Lewat Outlet Terbarunya

Onna Interior Kembangkan Omset Lewat Outlet Terbarunya

 

Semarang, 19/11(BeritaJateng.net) Onna Dekorasi Interior Semarang kini kembangkan omset melalui outlet terbarunya, yang mencapai tujuh wilayah di Kota Semarang.

Outlet yang terkenal dengan assesoris desain interior dan menyediakan aneka ceiling covering, window covering, magnetic and insects screen dan assesoris desain lainnya yang tahan api yakni berbahan fire retardant tersebut saat ini hanya ada di outlet store Onna saja. Saat ini produk-produk Onna sudah tidak didistribusikan ke toko atau outlet desain interior lain, selain itu Onna telah menoreh banyak sertifikasi, yakni seperti sertifikasi green guard.

Johan Soeng, selaku Regional Manager PT. Onna Prima Utama menyampaikan bahwa pihaknya saat ini memfokuskan penjualan produk hanya di Onna Store saja, dan sudah tidak menjual ke outlet-outlet lainnya. Dengan menggunakan bahan import dari German, Cina, Taiwan, dan beberapa lainnya, pihaknya menginginkan agar terjaga kualitas produknya di Onna Store tersebut.

“Saat ini kami fokuskan penjualan di Onna Store saja, dan kami sudah tidak mendistribusikan ke outlet atau store lainnya. Karena kami menjaga kualitas produk kami, jika toko lain menjual biasanya tidak ada garansinya. Namun di Onna Store ini kami dapat memberikan service dan garansi selama lima tahun,” terang Johan saat launching Onna Store baru di Emerald green Ruko BSB Semarang.

Lanjut Johan, Onna Store BSB ini merupakan outlet yang ke tujuh di Kota Semarang, yang sekaligus untuk melayani para konsumen yang ada di daerah kota Semarang atas yakni BSB.

“Di Semarang sendiri sudah ada di daerah jl. kawasan industri Candi Gatot subroto, Jl. Puri Anjasmoro, Jl. Patimura, Jl. BSB, Jl. Ruko Mataram, Jl. Sukun dan jl. Majapahit nantinya. Kita membuka baru di BSB saya rasa pasarnya sangat cukup bagus, karena perkembangan didaerah sini juga pesat,” tuturnya.

Johan juga mengatakan bahwa produk Onna Desain Interior ini dapat dijangkau oleh semua kalangan bawah hingga atas. Mulai perhotelan, perkantoran, hingga perumahan produknya siap digunakan dan memberikan service.

“Kami memberikan diskon 40 persen di Onna Go BSB selama satu bulan, pembelian include dengan service pengukuran dan pemasangan dan tentunya garansi selama 5 tahun. Produk kami dapat dimiliki semua kalangan, mulai bawah hingga kalangan atas, baik itu perhotelan, perkantoran hingga perumahan,” katanya.

Lanjutnya, untuk Semarang dengan adanya beberapa Onna Store ini pihaknya menargetkan perolehan margin sekitar 70 persen saja.

“Kami targetkan mendapat margin sekitar 70 persen saja di Semarang ini, dan produk kami memang banyak yang digemari seperti rainbow blind ini sangat laris dipasaran, dan tentunya dapat mendongkrak penjualan,” ucapnya. (BJ06)

Advertisements