Pemkab Kudus Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Alun-Alun

KUDUS – Pemerintah Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, bekerja sama dengan Polres Kudus dan Supersoccer menggelar nonton bareng (nobar) semifinal AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024 antara timnas Indonesia melawan Uzbekistan di Alun-alun Kudus.

“Nobar akan diselenggarakan pada Senin (29/04) pukul 18.30 WIB di Alun-Alun Simpang 7 Kudus berbarengan dengan agenda tersebut, juga diselenggarakan launching tim Persiku Kudus,” kata Penjabat Bupati Kudus M Hasan Chabibie di Kudus, Senin.

Rencananya, kata dia, acara tersebut juga diramaikan grup musik VIGOS.

Ia mengungkapkan agenda nobar ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Kudus terhadap generasi muda di Kudus karena banyak warga muda Kudus yang menyatakan melalui media sosial Instagram bahwa mereka ingin difasilitasi menonton timnas bertanding.

Agenda nonton bola tersebut, imbuh dia, juga sebagai bentuk keseriusan mendukung ekspresi kecintaan warga Kudus terhadap Persiku dan sepak bola nasional, serta memberi ruang sosialisasi bagi generasi muda Kudus, sekaligus warga lintas elemen, untuk bersama-sama bercengkerama untuk nonton bareng Timnas Indonesia.

“Dengan semangat baru untuk berkompetisi dan berprestasi, kami mendukung penuh Persiku agar bisa menjadi kebanggaan warga Kudus, berprestasi di level nasional,” ujarnya.

Sebelumnya, Pemkab Kudus juga menggelar nonton bareng kala Indonesia melawan Korea Selatan di depan Taman Air Mancur Kudus. Sedangkan nobar kali ini, disiapkan lebih maksimal agar ribuan dan bahkan puluhan ribu warga Kudus yang ingin hadir bisa mendapatkan tempat yang nyaman.

Termasuk memberikan ruang bagi UMKM dan pedagang kaki lima (PKL) untuk bisa berjualan di sekitar Alun-alun Kudus.

Ia berharap timnas Indonesia bisa lolos ke putaran berikutnya dan bahkan bisa mendapatkan kesempatan untuk Olimpiade Paris, termasuk tim Persiku juga bisa berprestasi di level yang lebih tinggi.

Array

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tutup