Home Headline Oknum Polisi dan Kader Partai Ditangkap BNNP

Oknum Polisi dan Kader Partai Ditangkap BNNP

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Ternate, 13/3 (BeritaJateng.net) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut) mengamankan lima anggota polisi dan satu kader partai politik yang sedang berpesta minuman keras di Pub Q-Beat Kota Ternate.

Kabid Pemberantasan BNNP Malut Kompol Sadik Ibrahim mengatakan di Ternate, Jumat, dalam razia gabungan yang dilakukan pada Jumat dini hari tersebut pihaknya tidak menemukan pengguna narkoba.

Namun, dalam razia itu terjaring lima anggota Polri aktif yang ditemukan tengah asik berpesta miras yang langsung diamankan oleh Provost Polda Malut.

“Satu orang kader Partai NasDem atas nama Ivan Hi Rauf yang secara bersamaan di Pub Q-Beat juga harus diamankan petugas lantaran saat dilakukan pemeriksaan melakukan perlawanan dengan mencaci petugas,” katanya.

Ketika digeledah, Ivan Hi Rauf memiliki tanda pengenal berupa ID Card Panitia Sekolah Legislatif Partai NasDem dan sejumlah atribut partai itu.

Sampai Jumat siang, Ivan masih diamankan karena masih dalam kondisi mabuk berat.

Menurutnya, razia menjadi agenda rutin BNN untuk meminimalisir peredaran narkoba di tempat hiburan malam.

“Dalam waktu dekat kami juga akan merazia tempat kos karena disinyalir juga biasa dijadikan tempat pesta narkoba,” katanya. (ant/BJ)