Home Ekbis OJK Berikan Penghargaan Untuk Mitra Kerja

OJK Berikan Penghargaan Untuk Mitra Kerja

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo foto bersama penyerahan penerima Edu Award Kategori Tim PKK, Media, Universitas dan Sekolah terbaik oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (Tengah) dan Kepala OJK Regional IV Jateng DIY Y. santoso Wibowo, Selasa (23/12) malam di Ballroom Gumaya Hotel Semarang. Foto/ANK

Semarang, 23/12 (Beritajateng.net) –  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IV Jateng DIY menyelenggarakan Edu Award sebagai bentuk apresiasi kinerja berbagai instansi, perbankan dan lembaga keuangan selama tahun 2014.

Kepala OJK Regional IV Jateng DIY, Y. Santoso Wibowo mengatakan, tujuan acara ini untuk memberi apresiasi lembaga-lembaga yang telah bekerja sama dengan OJK.

“Di Indonesia ini baru satu dari lima orang yang menjadi nasabah lembaga keuangan, sehingga kita berupaya menggandeng semua kalangan untuk ikut mempromosikan dan berpartisipasi dengan OJK dan lembaga keuangan larinya,” ujarnya.

Menurutnya, Selain bekerjasama dengan perbankan dan instansi, OJK juga bekerjasama dengan perguruan tinggi denga  tujuan untuk memperluas jaring  karena out ringnya nanti lewat mahasiswa yang jumlahnya ribuan dan secara tidak langsung mahasiswa ikut mempromosikan saat KKN atau kegiatan kampus.

Acara yang dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tersebut, memberikan award untuk beberapa kategori, seperti kategori tim PKK terbaik, sajian media terbaik, kategori Universitas terbaik dan Sekolah terbaik.

Adapula kategori Edukator terbaik, yang diperoleh oleh Fani Rifki, Kategori LJK pengguna simolek (mobil literasi keuanganan) Laporan terbaik diperoleh Asuransi Central Asia atau ACA. Untuk LJK pengguna simolek, kategori LJK tersigap diperoleh AJP Bumi Putera dan  Kategori LJK terinovatif berhasil  diperoleh BPD Jateng.

“Nominasi dan kategori award kali ini untuk memacu kinerja lembaga keuangan, perbankan dan instansi pada tahun mendatang serta mengajak lembaga-lembaga lain  untuk berpartisipasi, “paparnya. (Ely/ss)