Home Headline Nyuri BH dan Celana Dalam, Seorang Pemuda Nyaris Dibakar Massa

Nyuri BH dan Celana Dalam, Seorang Pemuda Nyaris Dibakar Massa

Rizki nyaris dibakar massa karena mencuri BH dan Celana dalam.

Rizki nyaris dibakar massa karena mencuri BH dan Celana dalam.
Rizki nyaris dibakar massa karena mencuri BH dan Celana dalam.

Pekalongan 27/1 (BeritaJateng.net) – Pencuri yang satu ini benar-benar aneh. Nyaru sebagai tamu di rumah warga, pemuda bernama Rizki Najimudin (24) tersebut justru mencuri tiga BH dan satu celana dalam wanita.  
Warga Desa Sukorejo RT 04 RW 07 Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang itu akhirnya menjadi bulan-bulanan warga yang mengetahui aksinya. Bukan hanya itu, mobil  Daihatsu Xenia B 1321 BFD yang digunakannya nyaris dibakar massa. 
Kejadian itu bermula ketika Rizki mendatangi rumah Hasanudin, pemilik bengkel mobil di Desa Surobayan RT 5 RW 2, Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan,  Selasa (27/1) sekira pukul 16.00.  
Datang menggunakan mobil, Rizki mantap menuju pintu utama untuk menemui pemilik rumah.
“Saya pura-pura tanya, apakah bengkelnya tutup. Bengkelnya memang tutup,” kata Rizki kepada BeritaJateng.net.
Rizki ternyata mempunyai maksud lain. Dia mengincar pakaian dalam wanita yang dikeringkan di dalam garasi. Begitu korban kembali masuk ke dalam rumah, Rizki pun beraksi dengan cara mencoba masuk melalui pintu garasi.
Namun hal itu tidak bisa dilakukan karena pintu garasi terkunci. Tak berhenti sampai di situ, Rizki akhirnya kembali ke pintu utama.
“Saat itu saya ketemu anaknya. Saya bilang mau numpang ke kamar mandi,” imbuhnya sambil meringis kesakitan.
Usai dipersilahkan masuk, pemuda tanggung itu langsung menyelinap menuju ke ruang garasi. Tiga BH dan sebuah celana dalam wanita pun disambarnya. Namun celaka, aksinya diketahui korban yang langsung berteriak minta tolong.
“Saya mau kabur, tapi tidak bisa. Warga yang datang banyak sekali. Saya dipukuli,” tandasnya. 
Pelaku hanya bisa berteriak minta ampun ketika puluhan pukulan dan tendangan menghujam tubuhnya. 
Bukan hanya itu, aksi massa semakin beringas dengan merusak mobil pelaku. 
Petugas Polsek Wonopringgo yang tiba di lokasi akhirnya mengamankan pelaku dan membawanya ke markas. Akibat dihajar massa, pelaku mengalami sejumlah luka. Diantaranya sobek pada pelipis kiri, pipi kanan bengkak dan hidung memar.
“Saya ambil itu agar tidak ketahuan yang punya rumah,” ungkap Rizki.
Kepala Desa Surobayan, Abdilan
mengatakan, aksi warga tersebut dipicu lantaran rumah korban sudah beberapa kali kemalingan.
“Rumah korban ini sudah lima kali kemalingan. Jadi mungkin warga geram. Beruntung tadi langsung dibawa polisi,” ungkapnya.  
Namun ternyata amarah warga tak reda. Hingga malam ini, puluhan warga masih berdatangan dan terus memaksa masuk ke dalam Mapolsek Wonopringgo. Menghindari hal yang tidak diinginkan, pelaku dan barang bukti akhirnya dipindahkan ke Mapolres Pekalongan. (BJ11)

Advertisements