Home Lintas Jateng Nyebrang Sungai Bawa Hasil Panen Padi, Seorang Pemuda Hanyut 

Nyebrang Sungai Bawa Hasil Panen Padi, Seorang Pemuda Hanyut 

Tim SAR melakukan pencarian terhadap pemuda yang hanyut

Jepara, 13/2 (BeritaJateng.net) – Seorang pemuda hanyut terbawa arus sungai di Desa Sari Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak. Pemuda bernama Ali (37)  hanyut terbawa arus saat menyebrangi sungai sembari membawa membawa pedi hasil panennya.

Berdasarkan informasi, pada Jum’at 10 Februari 2017 pukul 11.00 WIB, korban bersama rekannya membawa hasil panen padi yang dibungkus karung, menyeberang sungai dengan berenang. Karena arus sungai deras, korban hanyut terbawa arus.

Setelah kejadian itu, Basarnas Pos SAR Jepara melakukan pencarian. Setelah melakukan dua hari pencarian korban akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kendala saat melakukan pencarian adalah kondisi hujan yang deras, debit air selalu bertambah dengan arus yang kuat pungkas Condro. Salah satu personil Pos SAR Jepara yang ikut melakukan evakuasi.

Selain penyisiran, penyelaman juga dilakukan. Saat penyelaman hanya ditemukan hasil padi yang ikut hanyut terbawa arus.

Korban baru berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh warga di sekitaran lokasi kejadian pada sabtu 11 Februari 2017 jam 23:00. Korban  langsung dibawa ke rumah duka. Rencana dimakamkan pagi ini pukul 09.00 wib. (El)

Advertisements