Home Headline Nyabu di Hotel, Wanita Asal Jepara Diciduk Satresnarkoba Polres Rembang

Nyabu di Hotel, Wanita Asal Jepara Diciduk Satresnarkoba Polres Rembang

Nyabu di Hotel, Wanita Asal Jepara Diciduk Satresnarkoba Polres Rembang
         REMBANG, 22/1 (BeritaJateng.net) – Seorang wanita pengguna narkoba jenis Sabu berhasil diamankan satresnarkoba polres Rembang Minggu (21/1/2018). Pelaku diamankan saat sedang mengkonsumsi narkoba jenis Shabu di dalam kamar sebuah hotel di kabupaten Rembang.
        Pelaku adalah Dian Desiana alias Desi (27) warga desa Lebu, kecamatan Pencanangan, Kabupaten Jepara. Pelaku diamankan saat sedang mengkonsumsi sabu di dalam kamar hotel Pantura Gajahmada kota Rembang.
         Kasat Resnarkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito menjelaskan penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat yang mengetahui aktifitas pelaku. Pelaku tertangkap basah saat digeledah oleh pihak kepolisian didampingi satpam hotel setempat.
           “Berawal dari informasi warga masyarakat, tentang dugaan adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Hotel Pantura,” papar Bambang, Senin (22/1/18).
          Dari tangan pelaku, turut diamankan barang bukti berupa satu paket sabu serbuk kristal seberat 0,5 gram. Satu set alat hisap dari botol minuman plastik, korek api, handphone milik pelaku, dan sedotan yang digunakan untuk mengkonsumsi sabu.
          “Dalam penangkapan, tersangka mengakui narkotika jenis sabu dan peralatan bong adalah miliknya. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan ke Polres Rembang guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tuturnya.
           Pelaku terancam Pasal 114 Ayat 1 Subs Pasal 127 ayat 1 Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.
(MN/El)