Home Hiburan Noormans Hotel Semarang Peringati Hari Ibu Bersama Lansia Panti Werdha

Noormans Hotel Semarang Peringati Hari Ibu Bersama Lansia Panti Werdha

Noormans Hotel Semarang Peringati Hari Ibu Bersama Lansia Panti Werdha

Semarang, 21/12 (BeritaJateng.net) – Ibu merupakan orang yang terpenting dan berjasa bagi setiap orang. Karena tanpa ibu dan perjuangannya, tidak akan ada orang orang besar terlahir. Terinspirasi dengan itu, Hari ini, Rabu, (21/12) Noormans Hotel Semarang yang berada di jalan Teuku Umar No. 27 Jatingaleh Semarang ini pun membawa misi untuk berbagi kebahagiaan di Panti Werdha Pengayoman, Wonodri Semarang. Apalagi dengan dekatnya Hari Natal, suasana Natal ini pun yang dimanfaatkan hotel bintang tiga dalam membawa misi ini.

Acara dimulai dari pukul 10.30 WIB dengan sambutan awal dari General Manager Noormans Hotel Semarang, M. Noor Cholis. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bapak Jati Agung Nugroho selaku Sekretaris Yayasan Pelkris.

Hiburan pertama diisi oleh penampilan akustik musik dari karyawan Noormans Hotel Semarang. Tiga lagu dibawakan untuk menghibur ibu-ibu lansia dan membuat mereka bernyanyi bersama.

Haru bercampur bahagia ketika lagu Bunda yang biasanya di nyanyikan oleh penyanyi Melly Goeslow diperdengarkan lewat akustik music staf Noormans Hotel Semarang dan mengiringi staf Noormans Hotel Semarang lainnya dalam membagikan satu per satu coklat praline yang dibungkus cantik kepada mereka.

Beberapa langsung membantu untuk membuka coklat tersebut, beberapa lagi sambil mengajak bercakap. Dan tidak sedikit menangis sambil berpelukan. “Saya tidak kuasa menahan air mata, sedih bercampur bahagia, bisa berbagi kebahagiaan bersama mereka,” ungkap Rizka, salah satu karyawan Noormans Hotel Semarang yang membagikan coklat praline.

Ibu-ibu lansia di panti werdha menerima coklat dari karyawan Noormans Hotel Semarang.
Ibu-ibu lansia di panti werdha menerima coklat dari karyawan Noormans Hotel Semarang.

Hiburan berikutnya adalah atraksi sulap dari De Laserna Management. Beberapa trik ditunjukan dan berhasil membuat semua perserta terpukau dan bahagia. Setelah rangkaian hiburan selesai, Noormans Hotel Semarang mengajak mereka untuk makan bersama. Soto yang memang khusus dibuat untuk ibu-ibu lansia ini di siapkan.

Suasana hangat begitu terasa karena semua karyawan ikut ambil bagian dalam melayani mereka yang memang beberapa membutuhkan bantuan baik itu makan maupun minum. Mita Anistya, Human Resource Manager Noormans Hotel Semarang mengungkapkan bahwa momen ini memang membuat Hari Ibu menjadi istimewa karena kita dapat belajar bagaimana kita mengabdi kepada ibu dari hal kecil yaitu mengurus makan dan minumnya.

Di sela-sela makan bersama, M. Noor Cholis sslaku General Manager Noormans Hotel Semarang menyerahkan serangkai bunga kepada Ibu Endah, salah satu perwakilan ibu-ibu lansia sebagai simbolis ungkapan terimakasih di Hari Ibu. “Terimakasih banyak karna kami sangat terhibur dengan semua ini,” ungkap Endah.

Semoga dengan acara yang digagas oleh Noormans Hotel Semarang ini dapat membuat mereka bahagia, apalagi dengan suasana di panti Werdha yang mungkin tidak setiap hari kunjungi. Kedepannya diharapkan banyak yang makin menyayangi ibu nya apalagi dengan perjuangan yang telah beliau-beliau berikan. (EL)