Home Headline Nonton Filosofi Kopi Sama Juga Membantu Satu Bibit Kopi untuk Petani

Nonton Filosofi Kopi Sama Juga Membantu Satu Bibit Kopi untuk Petani

image

Semarang,16/4 (beritajateng.net) – Film Filosofi Kopi sudah dirilis di seluruh bioskop di Indonesia. Dengan menonton Film Filosofi kopi anda tidak hanya akan menikmati film dengan cerita yang menarik, namun juga membantu petani kopi.

Karena setiap tiket yang dibeli sama dengan memberikan satu pohon kopi untuk petani kopi.

Dalam acara menonton bareng Kamis(16/4) aktris Chicco Jerikho memberikan tanaman kopi terhadap petani kopi, yang dihadiri oleh Moelyono Soesilo sebagai Marketing Manager Pt. Taman Delta Indonesia yang memberikan suport film tersebut.

Dalam wawancaranya kepada Moelyono Soesilo sebagai Marketing Manager Pt. Taman Delta Indonesia, mengatakan, dalam setiap pembelian tiket nonton Film Filosofi Kopi, sama dengan membantu petani kopi dengan satu benih pohon kopi.

“Kita tidak selesai disini saja untuk membantu para petani kopi, ini baru permulaan, dengan adanya seperti ini dapat menggugah orang soal perkopian di Indonesia, karena Indonesia adalah penghasil Kopi terbesar di Indonesia,” katanya.

Dia mengatakan, Pemberian bibit ini, hanya sebagian kecil saja yang didapat oleh para petani, karena mereka masih banyak membutuhkan lain-lainya selain bibit kopi, sebab di Indonesia ada sekitar 4000 hektar perkebunan kopi. (BJ06)