Home Hiburan Nobar di Pandanaran Hotel Semarang Diramaikan Dengan Bagi-bagi Voucher

Nobar di Pandanaran Hotel Semarang Diramaikan Dengan Bagi-bagi Voucher

Semarang,15/12 (BeritaJateng.net) – Ramaikan Leg Putaran 1 Indonesia vs Thailand, tamu yang baru saja melakukan proses check in datang langsung mengambil tempat duduk paling depan di Seruni Lounge, Pandanaran Hotel Semarang untuk menyaksikan timnas Indonesia di Final AFF Suzuki 2016 ini.

Acara Nonton bareng yang diselenggarakan oleh Pandanaran Hotel Semarang dimeriahkan dengan bagi-bagi meal voucher dan bakery voucher bagi para pengunjung dengan teriakan paling meriah.

“Acara Nobar ini tidak hanya tamu hotel saja, tapi tamu yang tidak menginap dihotel pun juga turut serta menonton aksi sepak bola ini. Ditambah dngan suasana hujan diluar juga menambah rasa betah tamu dalam menonton final ini,” ungkap Vichentia Litha, selaku Public Relation Pandanaran Hotel Semarang saat ikut menyaksikan Nobar.

Lanjutnya, gol pertama yang dicetak oleh pihak Thailand sedikit membuat lesu penonton yang memenuhi area Lounge Pandanaran Hotel Semarang, dan akhirnya di menit ke–70 menyusul gol dari Rizky Pora, Timnas Indonesia membuat Seruni Lounge terdengar sangat gaduh karena ramai teriakan senang dari para penonton. Dan gol kedua yang tak lama langsung di cetak ini juga tak kalah gaduhnya.

“Saya turun ke lobi lounge karena merasa berisik, setelah saya tau ternyata ada acara nonton bareng piala AFF saya langsung duduk merapat, disini juga tersedia dimsum dengan harga yang terjangkau, jadi mau nonton sambil nyemilpun terasa enak haha” ujar Pak Bangkit, salah satu tamu Pandanaran Hotel Semarang.

Vincentia Litha, juga menambahkan bahwa dengan melihat besarnya animo tamu yang menonton final ini, untuk pertandingan berikutnya di leg putaran kedua piala AFF Suzuki 2016 pada tanggal 17 Desember 2016 pihak hotel akan menambah beberapa doorprize lagi, salah satunya yaitu voucher menginap di Hotel berbintang.(AK/el)