Home Ekbis Nikmatnya Sushi dan Ramen Ala Indo Di Kedai Oishi Semarang

Nikmatnya Sushi dan Ramen Ala Indo Di Kedai Oishi Semarang

         Semarang, 3/2 (BeritaJateng.net) – Masakan Jepang seperti Sushi dan Ramen banyak sekali penggemarnya di Semarang, namun Sushi dan Ramen yang cocok dengan lidah orang Indonesia sangat jarang.  Saat ini hadir di Kedai Oishi Semarang menu masakan Jepang Sushi dan Ramen yang telah di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia.
          Frendi selaku pengelola Kedai Oishi yang berada di jalan Hayam Wuruk no. 42 Semarang,  Jawa Tengah mengatakan bahwa ingin makan Sushi dan Ramen Jepang tidak harus membayar mahal, dirinya selama satu tahun telah membuat dan meramu resep masakan Jepang Sushi dan Ramen agar cocok dengan lidah orang Indonesia.
          Berawal dari hobi memasak sejak kecil dan belajar secara otodidak melalui video-video memasak, dirinya akhirnya memberanikan diri untuk Francise kuliner Kedai Oishi.
Owner Kedai Oishi Semarang
            “Pertama, konsepnya agar masyarakat yang ingin makan makanan Jepang namun tidak selalu mahal di retoran yang berkelas, sehingga saya selama satu tahun mencoba memasak sendiri dan meramu resep yang enak dan tentunya sangat cocok dengan lidah orang Indonesia,” katanya.
         Berbagai bahan pembuatan Sushi di impor dari Jepang secara langsung, namun di kombinasi dengan bahan-bahan sayuran dan lainnya dari Indonesia, agar dapat diterima oleh lidah orang Indonesia.
           “Berbagai menu yang unggulan dan favorit pengunjung yaitu Oishi Ramen, Bento Box, Cheesy Wedges hingga sushi paling favorit Fried California Sushi. Semua menu andalan ini dibandrol harga mulai 15 ribu hingga 25 ribu dan aneka minuman dimulai harga enam ribuan hingga 15 ribuan, jadi sangat murah meriah pas dikantong pelajar,” terangnya.
Nikmatnya Sushi dan Ramen Ala Indo Di Kedai Oishi Semarang
           Kedai Oishi tersebut buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 22.00 dan menyasar segmen pelajar mahasiswa dengan harga yang murah.
            “Kedepannya saya akan menambahkan menu-menu berbagai rasa Sushi lainya yang berbeda dan cocok dengan lidah Indonesia. Dan Kedai Oishi juga dapat dipesan melalui aplikasi online Go Food, jadi silahkan mencoba,” tambahnya. (AK/El)