Home Hiburan Nikmatnya Menu Khas Indonesia di Star Hotel Semarang

Nikmatnya Menu Khas Indonesia di Star Hotel Semarang

Tamu hotel sedang menikmati menu baru di Prima Restaurant Star Hotel Semarang.

Semarang, 4/5 (BeritaJateng.net) – Nikmatnya menu khas Indonesia Kerapu Bakar Pedas Manis, Ayam Bakar Sambal Kemiri dan Zupa Sup Indonesia di Prima Restaurant Star Hotel Semarang.

Iskandar selaku Executive Chef Star Hotel Semarang mengatakan bahwa ketiga menu masakan tersebut merupakan masakan dengan bumbu rempah khas Indonesia.

“Tiga menu makanan ini adalah khas Indonesia timur, dengan menggunakan bumbu rempah asli Indonesia,” tuturnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa menu makanan Zupa Sup juga menggunakan bahan khas Indonesia, seperti jagung, wortel, ayam, dan rempah lainnya.

“Seperti Zupa Sup kita buat khas Indonesia, dengan sedikit encer supnya dan didalam menggunakan wortel, ayam, jagung, dan rempah lainnya.
pinnacle.berea.edu/wp-content/languages/new/edit-my-essay.html

Rasanya pun kita angkat sesuai lidah masakan orang Jawa yakni manis,” ungkapnya.

Lanjutnya, menu Ayam bakar Pedas Manis disuguhkan dengan kuat pada rasa manis dan pedasnya. “Bumbu kita masak langsung dengan ayam lalu kita bakar, jadi rasa bumbu manisnya dan pedasnya terasa sekali,” terangnya.
pinnacle.berea.edu/wp-content/languages/new/copyediting-services.html

Ia juga menjelaskan bahwa ketiga menu tersebut disajikan dalam bulan Mei hingga Juni mendatang.

Menu tersebut dibandrol dengan harga Rp. 65.000,net untuk Kerapu Bakar Pedas Manis, Rp. 85.000, net untuk Ayam Bakar Sambel Kemiri, dan untuk Zupa Sup dibanderol Rp. 30.000, net.

“Karena Kota Semarang cenderung dengan khas menu Jawa Indonesia, jadi kita suguhkan ketiga menu tersebut untuk para pengunjung Star Hotel Semarang,” tambahnya.

Sementara itu Malik selaku Supervisor Restoran Star Hotel juga menerangkan bahwa pihaknya juga memberikan promo menu minuman baru trend anak muda.
pinnacle.berea.edu/wp-content/languages/new/personal-statement-editing-service.html

Diantaranya yakni mocktail Shakerato dan Coconut Bellini, dan Cocktail Sleep On the Beach dan Melati Martini.

Menu minuman Shakerato dan Coconut Bellini dibandrol dengan harga Rp. 20.000, untuk Melati martini dan Sleep On the Beach dibandrol Rp. 50.000.

“Saat ini memang sedang trendnya minuman infus atau mix dikalangan anak muda di Semarang. Dan menu minuman ini cocok sekali untuk suasana santai bagi para penikmatnya,” pungkasnya.(BJ06)