Home Hiburan Nikmatnya Makan Sambil Karaoke di Pappallago Restauran

Nikmatnya Makan Sambil Karaoke di Pappallago Restauran

Nikmatnya Makan Sambil Karoke di Pappallago Restauran

Semarang, 3/8 (BeritaJateng.net) – Kini hadir restoran berkonsep Karaoke dan Home theater di Pappagallo Restoran yang berada di jalan Ahmad Yani 162 Semarang.

Restoran yang menyediakan berbagai jenis menu masakan Chines, Western, hingga Indonesian food tersebut, memiliki dua room VIP yang lengkap dengan peralatan Karaoke dan Home Theater.

Muhtatim Dwi Purnomo, selaku Manager Pappagalo Restaurant menyampaikan bahwa restoran ini berkonsep all menu, mulai masakan Western, Chines, hingga Indonesian food.
www.pharmalucence.com/wp-content/languages/new/furosemide.html

Tak hanya menikmati kelezatan menu makanan, restoran ini memiliki fasilitas dua ruang VIP yang dapat siap digunakan oleh para pengunjung melalui pemesanan sebelumnya.

“Restoran kita berkonsep all menu, jadi disini kita menyediakan berbagai menu diantaranya, Western, Chines, hingga Indonesian food.
www.pharmalucence.com/wp-content/languages/new/grifulvin.html

Dan bagi pengunjung yang menginginkan ruangan khusus kami sediakan VIP Room dengan fasilitas karaoke dan home theater,” katanya.

Dwi sapaan akrabnya, juga menjelaskan bahwa restoran ini diambil dari bahasa Italy, yaitu Pappallago yang berarti burung kakak tua berwarna-warni. Dengan pengambilan nama tersebut restoran ini siap memberikan warna-warni berbagai menu makanan Western, Chines, hingga Indonesian food.

“Dengan nama tersebut, karena kita berkonsep menyuguhkan menu yang lengkap mulai Western, Chines, hingga Indonesian food,” ungkapnya.

Lanjutnya, mengenai VIP Room para pengunjung dapat bebas menggunakan, namun pihaknya memberikan minimal transaksi 1,5 Juta hingga 3 juta dengan maksimal 20 orang.

“Kita sediakan dua VIP room yaitu Peppino dengan fasilitas karaoke dan Pippino dengan fasilitas home theater.
www.pharmalucence.com/wp-content/languages/new/lasix.html

Para pengunjung dapat menikmati makanan sambil berkaroke maupun menonton film sepuasnya, dengan pembagian meal hour yaitu pagi mulai pukul 07.00-11.00, siang 11.00-15.00, dan malam 18.00-22.00,” terang Dwi Purnomo.(BJ06)