Home Life Style Nikmatnya Gulai Jepala Kakap Pak Untung Semarang

Nikmatnya Gulai Jepala Kakap Pak Untung Semarang

Nikmatnya Gulai Jepala Kakap Pak Untung Semarang

Semarang, 8/2 (BeritaJateng.net) – Kakap termasuk jenis ikan yang banyak digemari pecinta kuliner. Selain dagingnya yang bisa diolah untuk beragam masakan, kepalanya pun lezat untuk disantap bila ditangani koki yang tepat.
buy flagyl online tjurhat.com/evemedica/wp-content/languages/new/flagyl.html no prescription

Orang kadang menghindari menyantap kepala kakap karena bau amisnya. Namun, di tangan koki dan peracik bumbu yang tepat, kepala kakap bisa menjadi hidangan lezat.

Kedai Pak Untung di Jalan Singosari Kota Semarang bisa menjadi pilihan untuk membuktikan kelezatan kepala kakap. Ada dua pilihan menu untuk masakannya ini, yakni gulai berkuah bening dan satunya bersantan tipis.

Kami memilih kuah bersantan tipis.
buy levaquin online tjurhat.com/evemedica/wp-content/languages/new/levaquin.html no prescription

Setelah menunggu 15 menit, hidangan yang kami pesan datang. Ternyata ukurannya lumayan besar sehingga hanya sedikit orang yang bisa menandaskan satu porsi kepala ikan kakap ini.

Asap tipis yang mengepul dari kuah dan kepala ikan kapap ini sama sekali tidak menguarkan bau amis. Aroma rempah dan daun kemangi lebih terasa di hidung.
buy prelone online tjurhat.com/evemedica/wp-content/languages/new/prelone.html no prescription

Nikmatnya Gulai Jepala Kakap Pak Untung Semarang

Kendati bernama kepala, jangan dikira hanya menyisakan sedikit daging. Banyak daging yang terselip di antara tulang-tulang kepala kakap. Potongan batas kepala dengan badan ikan juga masih menyisakan daging yang cukup tebal. Oleh karena itu, bila Anda bukan jenis pemakan porsi besar, sebaiknya ajak teman untuk menghabiskan satu kepala ikan kakap.

Daging kepala kakap yang kami santap masih berwarna putih terang dan terasa segar. Dengan mencelupkan daging beberapa saat ke dalam kuah, itu akan memperkaya rasa tanpa mengurangi kelembutan daging kakap.

Soal harga, itu sepadan dengan rasa dan ukuran kepala kakap. (El)