Home Ekbis Nikmati Yuk Rujak Ice Cream Hanya Rp 6.000,-

Nikmati Yuk Rujak Ice Cream Hanya Rp 6.000,-

IMG_20150608_125927

Semarang, 08/06 (BeritaJateng.net) – Bila anda pecinta rujak, ada menu inovasi rujak yang tidak ada salahnya bila dicoba. Berada di depan Rumah Sakit Elisabeth Semarang. Perpaduan antara rujak serut dan es krim ditambah bumbu sambal pedas menggugah selera saat dinikmati di terik matahari seperti ini.

Meskipun hanya gerobak keliling, namun rujak es krim milik pak Agus sudah banyak pelanggannya. Sampai-sampai saat Adzan Dzuhur berkumandang, pak Agus rela menitipkan dagangannya untuk beribadah. Antreannya sudah banyak yang menanti rujak segar ini.

Menurut Pak Agus, rujak ice cream ini terdiri dari beraneka macam buah. “Ada dondong, bengkuang, pepaya, mangga, nanas, mentimun, dll. Diolah seperti rujak untuk tujuh bulanan. Sambalnya memilih sesuai selera. Bisa ekstra pedas, pedas dan sedang. Untuk es krim, pak Agus mengolahnya sendiri,” ungkapnya.

Mulai berdagang rujak ice cream sudah sejak tahun 2000 di depan SMA Kartini hingga kini di depan Rumah Sakit Elisabeth. Harga satu porsi rujak ice cream hanya Rp 6.000,-. Murah bukan ? Selamat mencoba. (Mg-1)