Home Hiburan Nikmati Steak Hot Plate Menu Baru Novotel

Nikmati Steak Hot Plate Menu Baru Novotel

785

Semarang,16/5 (BeritaJateng.net) – Novotel Semarang yang terletak di Jl. Pemuda 123 kembali meluncurkan menu terbarunya yaitu Steak Hot Plate.

Juwita Maharani, Public Relations Novotel Semarang menjelaskan bahwa Steak Hot Plate yang disediakan yaitu Imported Beef Hot Plate, Salmon Teriyaki, Barbeque Honey Ribs, Mix Grilled Hot Plate, dan Crispy Chicken Steak.

“Kelima varian ini dapat dinikmati di sepanjang bulan Mei dan Juni di Citrus Restaurant and Bar pukul 11.00 – 22.00 WIB,” tuturnya.

Rani sapaan akrabnya, juga menerangkan bahwa Imported Beef Hot Plate terdiri dari daging sirloin, yang disajikan dengan kentang rebus, jagung manis, wortel dan disiram dengan saus lada hitam.

“Salmon Teriyaki terdiri dari salmon yang dipanggang, disajikan dengan sushi berisi potongan daging kepiting, brokoli, bunga kol, jagung manis, dan wortel, disiram dengan saus teriyaki. Barbeque Honey Ribs merupakan iga sapi yang disajikan dengan jagung bakar, sayuran, dan disiram dengan saus barbeque. Dan Mix Grilled Hot Plate terdiri dari ayam, daging sapi, dan sosis. Disajikan dengan kentang goreng dan sayuran lalu disiram dengan saus lada hitam,” pungkasnya.

Selanjutnya, hidangan terakhir yaitu Crispy Chicken Steak, daging ayam tanpa tulang digoreng dengan tepung panir lalu disajikan dengan kentang goreng dan sayuran, disiram dengan saus jamur. Dan seluruh hidangan ini ditawarkan mulai dari harga Rp 95.000,- net / porsinya.

Chef Aris Untung mengatakan bahwa pemilihan Steak Hot Plate sebagai menu terbaru karena mengikuti tren yang masih berlangsung di dunia kuliner dan untuk memenuhi permintaan tamu yang cukup tinggi untuk steak sebagai pilihan makanan, terutama makan malam.

“Diharapkan tamu dapat menikmati makanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” ucap Aris.

Ia juga menambahkan bahwa khusus untuk layanan di kamar (room service), Novotel Semarang meluncurkan varian nasi goreng yaitu Nasi Goreng Kari Kambing, Nasi Goreng Babat Iso, Nasi Goreng Selimut, Nasi Goreng Buntut, dan Nasi Goreng Iga.

“Kelima hidangan ini ditawarkan hanya dengan harga Rp 55.000,- net / porsi,” tambahnya.(BJ06)

Advertisements