Home Hiburan Nikmati Sajian Nasi Lemak dan Steam Fish Fillet di Star Hotel Semarang

Nikmati Sajian Nasi Lemak dan Steam Fish Fillet di Star Hotel Semarang

Menu teranyar Star Hotel Semarang
Menu teranyar Star Hotel Semarang
Menu teranyar Star Hotel Semarang

Semarang, 5/5 (BeritaJateng.net) – Jika mencari menu unik dan menggugah selera, di Star Hotel Semarang menyajikan pilihan menarik, ya… pada bulan Mei ini Star Hotel Semarang mengeluarkan promo menu baru yakni Nasi Lemak dan Steam Fish Fillet.

Public Relation Star Hotel Semarang, Serly Tamoly menjelaskan bahwa menu masakan Nasi lemak adalah nasi yang dimasak dengan menggunakan santan kelapa untuk memberikan cita rasa gurih.

Nasi lemak biasanya dihidangkan dengan telur yang direbus, digoreng mata sapi, atau didadar, irisan mentimun, ikan bilis atau teri goreng, dan sambal cabai.

“Tetapi kini nasi lemak dijual dengan berbagai lauk-pauk seperti tempe, tahu, petai, kacang tanah goreng, kacang panjang, sate, daging, ayam, sotong, cumi-cumi, udang, kerang, ikan, limpa, dan ataupun hati sapi, yang juga sering disertai juga dengan parutan kelapa,” tuturnya.

Nasi Lemak lazim disebut dengan nama demikian di Semenanjung Malaya, Sumatera, Singapuradan Brunei. Sementara di Jakarta hidangan yang mirip nasi lemak dikenal dengan nama nasi uduk sedangkan di Jawa Tengah dengan nama sega liwet atau nasi liwet.

Star Hotel dibulan mei ini khusus mengeluarkan promo Nasi Lemak untuk para pecinta masakan nusantara. Dengan aroma dan lauk-pauk yang beraneka macam, membuat para penikmatnya pasti akan ketagihan.

Sajian menu nusantara bulan mei yang lain adalah ‘Steam Fish Fillet’. Steam Fish Fillet ini adalah Jenis olahan masakan yang berbahan dasar Ikan yang di sajikan dengan kentang tumbuk, krim saus dan tumis.

“Harganya pun sangat terjangkau. Anda bisa menikmati menu tersebut dengan harga berkisar Rp. 65.000,-nett dan hanya bisa dijumpai di Prima Restaurant Star Hotel Semarang,” tambahnya.(BJ06)