Home Hiburan Nikita Mirzani Minta Maaf Video Mesranya dengan Zack Lee Tersebar di Media...

Nikita Mirzani Minta Maaf Video Mesranya dengan Zack Lee Tersebar di Media Sosial 

Nikita Mirzani dan Zack Lee

Jakarta, 18/10 (BeritaJateng.net) – Video mesra Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee beredar di media sosial. Potongan gambar kebersamaannya dengan Zack Lee diambil ketika bintang film ‘Nenek Gayung’ itu tengah berada di Denpasar, Bali.

Niki sapaan untuk Nikita Mirzani tak menyangka video have fun itu akan menjadi masalah sebesar ini. “Jadi Niki tuh sharing juga sama mbak Sonia, manajer Niki. Niki sudah ngomong gimana-gimananya. Kalau menurut lo, video kayak gitu bikin Nafa sakit ya I’m so sorry,” tuturnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Sebelumnya, wanita yang selalu kerap tampil seksi itu mengaku sudah menghubungi Nafa Urbach usai foto kebersamaan dirinya bersama Zack Lee berada di media sosial. “Gue udah telpon-telponan sama Nafa Urbach kok. Gua bilang ‘sorry’. Yah udah telpon-lah sama Nafa,” sambungnya lagi.

Ibu dua anak itu menganggap kedeketannya dengan banyak pria adalah hal yang wajar dan ia sudah tak memperdulikan tudingan cari sensasi yang dialamatkan padanya. “Gue nggak pernah cari sensasi, sensasi yang cari gue. Gue janda, gue sama siapa aja. Kalau punya laki baru nggak wajar,” jelasnya santai.

Niki pun melanjutkan permintaan maafnya kepada Nafa dan berharap semoga putri Nafa segera sembuh. “Niki secara pribadi minta maaf karena video itu dan semoga anaknya cepet sembuh,” ujarnya.

Wanita 30 tahun itu menekankan sekali lagi jika dirinya bukanlah perusak rumah tangga orang, terutama hubungan Nafa dan Zack. Ia juga punya pertanyaan dalam hati, mengapa malah inisialnya yang disebutkan oleh Nafa, padahal dirinya tak berhubungan dengan Zack.

“Gue nggak tahu juga sih tapi gue rasa Nafa juga tahu kok yang ngerusak (rumah tangga merek) siapa. Kenapa gue diakuinya NM, kalau ditulisnya NM kan emang berarti gue berhubungan sama dia (Zack). Makanya gue juga bingung kenapa gak sekalian aja nama gue Nikita Mirzani, kenapa musti NM?” tanyanya.

makanya beritanya jadi kayak gini. Tapi gue udah biasa. Sama kamera-kamera kayak gini gue udah biasa,” tutupnya. (Bj40)

Advertisements