Home Headline Ngutil, Ibu dan Anak Ditangkap Polisi

Ngutil, Ibu dan Anak Ditangkap Polisi

691

Semarang, 17/11 (BeritaJateng.net) –¬†Seorang ibu dan anak, Widiastuti (59) dan Irwan Prabowo (25) warga Kampung Petukangan RT 5 RW 4 Rawa Teratai Cakung Jakarta Timur terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, keduanya ketangkap basah mencuri di Hypermart Java Mall Jalan MT Haryono Semarang, Selasa (17/11).

Dari tangan pelaku polisi  mengamankan barang bukti Madu, sampoo, minyak kayu putih dan lain-lain. Hingga saat ini keduanya masih dimintai keterangan Kanit Sabhara, AKP Budi Abadi di Pos Polisi Java Mall Semarang.

Terungkapnya kasus pencurian tersebut bermula pada sekira pukul 09.30 WIB, keduanya ke Java Mall dan langsung ke Hypermart di lantai bawah, keduanya berpencar mencari barang-barang yang dicarinya.

“Saya sama anaknya berpencar,” ujar Widiastuti.

Saat beraksi mereka tidak sadar kalau diawasi petugas, saat Irwan menyembunyikan barang dibalik jaketnya, Irwan langsung disergap petugas, namun lari di sekitaran Hypermart, karena terbatasnya tempat berlari, Irwan akhirnya berhasil ditangkap.

Kepada petugas Irwan mengaku beraksi bersama ibunya, tidak lama berselang, Ibunya juga berhasil ditangkap berikut barang buktinya. Untuk proses hukum lebih lanjut, keduanya diserahkan ke polisi di pos polisi Java Mall. (BJ)