Home Hukum dan Kriminal Ngatemi, Penemu Beras Yang Diduga Sintetis, Diperiksa Polisi 

Ngatemi, Penemu Beras Yang Diduga Sintetis, Diperiksa Polisi 

DSC_0289
Semarang, 1/6 (BeritaJateng.net) – Penyidik Unit Tipiter Polrestabes Semarang memeriksa Ngateni (46) warga Jalan Gedongsongo, Manyaran, Senin (1/6) siang.

Pemeriksaan itu dilakukan terkait penemuan beras yang diduga mengandung plastik. Namun untuk mengetahui hasil tersebut, petugas masih menunggu hasil Laboratorium (Labfor) untuk membuktikan apakah temuan beras mengandung platik atau tidak.

Tindak lanjut pemeriksaan Ngatemi (46) oleh penyidik Tipiter Polrestabes Semarang itu setelah, petugas mendapat laporan dari warga tentang adanya penemuan beras yang diduga mengandung plastik saat dimasak.

Ngatemi menjelaskan beras jenis C4 yang dibeli seharga Rp11 ribu itu berbeda saat dimasak. Bedanya tekstur nasinya lembek, dan tidak berbau mesti sudah dua hari.

“Aneh memang nasi sudah dimasak dua hari terlihat lembek seperti lem saat dimasak. Selain itu muncul endapan menyerupai plastik,” jelasnya. 

Meski pemeriksaan terhadap penemu dugaan beras mengandung plastik tetap berlanjut, namun pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan tentang temuan ini sebelum mendapatkan hasil resmi dari Labfor. (BJ04)